Skip to main content

6 Aplikasi Sadap WA Terbaik yang Works 100%

Aplikasi sadap WA atau WhatsApp kini bisa ditemukan dengan begitu mudah. Di internet telah banyak beredar aplikasi penyadap WA yang bahkan sebagian darinya dapat digunakan secara gratis.

Fitur sadap yang diatawarkan setiap aplikasi sadap WA di Android pun berbeda-beda. Ada yang menawarkan fitur relatif standar, ada juga aplikasi sadap WA gratis yang memiliki fitur cukup lengkap dan works 100%.

Aktivitas sadap sendiri sejatinya hanya dapat dilakukan oleh institusi tertentu yang memang memiliki izin atau ototitas. Namun, bagi pengguna WA yang merasa curiga dengan perilaku pasangannya, trik sadap WA dengan aplikasi mungkin bisa dipertimbangkan.

Tentang WhatsApp dan Penyadapan


WhatsApp atau WA merupakan aplikasi social messaging yang digunakan miliaran orang. Aplikasi ini dapat berjalan dengan berbekal koneksi internet. Dengan pengoperasiannya yang memerlukan koneksi internet, WA sebenarnya menyisakan sejumlah celah yang dapat dimanfaatkan orang untuk melakukan penyadapan.

Simak Juga:


Berbekal aplikasi merupakan salah satu cara menyadap WA paling mudah. Dengan menggunakan aplikasi, seorang pengguna bahkan tidak diharuskan untuk memiliki kemampuan teknis. Aplikasi penyadap WA sudah didesain sedemikian rupa untuk beroperasi sesuai fungsi utamanya, yakni mematai-matai WA taget.

Jika kemudian Anda tertarik untuk menyadap orang dengan WA, salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan sudah barang tentu adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Saat ini telah banyak beredar aplikasi sadap WA untuk Android yang bisa diperoleh dengan begitu mudah.

6 Daftar Aplikasi Sadap WA Terbaik untuk Hack WhatsApp


Dari sekian banyak daftar aplikasi sadap WA terbaik dan terbukti works, saya rangkumkan beberapa yang terbaik diantaranya seperti diulas dibawah ini.

Berikut adalah beberapa aplikasi sadap WhatsApp terbaik untuk pengguna Android yang bisa Anda coba untuk mengetahui isi WA orang lain atau bahkan pembicaraan yang dilakukan di WA.

1. Clonapp Messenger


Aplikasi Sadap WA - Clonapp Messenger

Aplikasi sadap pesan WA yang cukup banyak digunakan adalah Clonapp Messenger. Aplikasi ini memiliki cara kerja dengan melakukan cloning atau menggandakan akun WA seseorang kedalam smartphone Anda.

Untuk dapat melakukannya, Clonapp Messenger ini hanya membutuhkan kode QR atau barcode dari WA si target yang ingin Anda sadap isi pesannya. Cloneapp Messenge merupakan salah satu aplikasi penyadap WhatsApp yang sangat mudah digunakan.

2. Whatsapp Web


Aplikasi Sadap WA - Whatsapp Web

Sebenarnya Whatsapp Web ini merupakan salah satu fitur dari layanan resmi aplikasi WhatsApp. Dimana dalam pengerjaannya Anda nantinya bisa login ke akun WA melalui komputer atau juga smartphone lain secara bersamaan.

Kelebihan menggunakan WhatsApp Web adalah Anda dapat mengakses WA target kapanpun dan dimanapun sepanjang terdapat koneksi internet.

3. WhatsApp Sniffer


aplikasi sadap wa - WhatsApp Sniffer

Sniffing ini merupakan bagian dari teknik hacking MiTM (Man in The Middle) yang populer hingga sekarang ini. Banyak yang mempelajarinya, karena memang teknik hacking ini terbukti ampuh. Dan benar saja, ternyata cara ini juga bisa dipakai untuk hack aplikasi chatting Whatsapp.

Kabar baiknya, telah ada yang membuatkan aplikasi sadap WA bernama Whatsapp Sniffer. Membuat orang yang ingin melakukan sniffing terhadap Whatsapp, tak perlu lagi berkutat dengan beragam macam kodingan yang membingungkan. Aplikasi ini dapat digunakan secara mudah, sekalipun bagi kalangan orang awam.

4. WhatsDog


aplikasi sadap wa di android - WhatsDog

Aplikasi ini cukup sederhana, tapi benar-benar works 100% ketika digunakan untuk menyadap isi WA. Anda tidak hanya bisa menyadap isi pesan WA, tapi juga isi pembicaraan yang dilakukan lewat WhatsApp.

Aplikasi ini bisa membuat satu akun Whatsapp login di dua smartphone, dan ini terhubung real-time. Dimana kalau resminya, jelas tidak bisa. Tampaknya ini dengan memanfaatkan celah tertentu.

Jika si target terkena hack dengan ini, maka Anda bisa mengirim pesan palsu dengan nama target, membaca semua pesan target dan masih banyak lagi. Sebuah aplikasi hacking yang sangat berbahaya jika sampai disalahgunakan.

5. Whats Web Plus 


aplikasi penyadap pesan WA - Whats Web Plus

Apa yang menarik dengan aplikasi sadap WA yang satu ini? Whats Web Plus sebenarnya merupakan layanan resmi dari Whatsapp. Dimana dengan layanan ini, kamu bisa login lewat smartphone dan komputer secara bersamaan. Dengan kreativitas, seseorang dapat memanfaatkan layanan ini menjadi sebuah aplikasi Android bernama Whats Web Plus.

Sayangnya, aplikasi ini justru disalahgunakan jadi aplikasi sadap WA. Karena bisa membuat satu akun Whatsapp untuk login di dua smartphone. Karena menggunakan layanan resmi, Whatsapp umumnya tak mampu berbuat apa-apa.

6. Air Droid & Application Hider 


aplikasi hack wa - Air Droid & Application Hider

Aplikasi sadap WA terbaik berikutnya adalah Air Droid, merupakan sebuah aplikasi untuk mengendalikan smartphone Android dari jarak jauh. Dengan tambahan Application Hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi, ternyata aplikasi ini bisa dipakai untuk hack Whatsapp.

Cara menggunakannya memang tidak terlalu praktis, namun bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui isi WA target. Anda perlu set-up Air Droid terlebih dahulu di smartphone target. Jika sudah, sembunyikan aplikasi Air Droid dengan Application Hider. Ketika Anda telah melakukannya, maka semua isi WA target bisa Anda monitor.

Penutup


WhatsApp merupakan aplikasi untuk keperluan komunikasi yang digunakan hamper seluruh pengguna smartphone diseluruh dunia dalam sehari-hari mereka.

Didalam WA, tentunya ada berbagai pesan chat penting yang tidak semestinya diketahui oleh orang lain. Sehingga Anda perlu memproteksinya agar tidak merugikan Anda.

Diatas telah diulas bahwa ada banyak aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk melakukan hack WA Anda tanpa Anda sadari. Anda perlu lebih waspada agar tidak menjadi korban.

Aplikasi hack WA banyak beredar, artikel ini sebenarnya tidak semata-mata untuk menyampaikan informasi mengenai aplikasi sadap WA, tetapi untuk memperingatkan Anda agar lebih waspada karena faktanya WA bisa disadap dengan cukup mudah.


Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Load Comments
Hide Comments
close