Cerpen Cinta

»
Contoh cerpen yang akan saya share dengan sobat pembaca pada kesempatan ini adalah cerpen cinta. Cerpen ini merupakan cerpen kisah cinta seorang remaja yang mencintai seorang gadis dengan sepnuh hati, dan mampu menjaga kesejatian cintanya meskipun sempat terpisah selama bertahun-tahun, dan tanpa ada komunikasi antara mereka.


Laki adalah seorang remaja yang tinggal disebuah desa cukup jauh dari perkotaan. Laki menjalani hari-harinya sebagaimana layaknya remaja seumuran dia. Saat berusia 16 tahun Laki jatuh cinta pada seorang gadis sedesa dengan dia, namun perjalanan cintanya tidak berjalan dengan baik meskipun sebenaarnya Laki sangat mencintai gadis tersebut.

Laki menjalani hubungan dengan gadis tersebut selama kurang-lebih empat bulan, namun hubungan tersebut tidak pernah membuatnya bahagia karena gadis tersebut dinilainya kurang perhatian dan mengerti apa yang dirasakannya. Meskipun demikian, Laki tetap menyayangi gadis tersebut dengan sepenuh hatinya dan tidak pernha sekalipun terlintas untuk mengakhiri hubungan dengan gadis tersebut.

Waktu terus bergulir, dan kebersamaan Laki dengan gadis tersebut maih belum pernah terlihat sebagaimana layaknya sepasang remaja yang sedang memadu asmara. Dan pada suatu hari Laki memutuskan untuk pergi keluar kota untuk bekerja. Ketika meninggalkan gadis tersebut status hubungan remaja ini masih berpacaran, tapi selama Laki berada diluar kota mereka tidak pernah melakukan kontak karena pada saat itu masih cukup sulit untuk bisa berkomunikasi mengingat pada waktu itu belum ada telepon seluler.

Setahun berlalu, bagi gadis tersebut mungkin Laki sudah tidak mengharapkannya lagi, namun bagi Laki dia sangat merindukan gadis tersebut dan senantiasa memikirkannya. Laki berusaha untuk mencari cara bagaiman supaya dia bisa berbiara dengan gadis tersebut. Kondisinya sangat tidak memihak, karena pada saat itu Laki tidak mungkin untuk kembali ke desanya lantaran sejumlah alasan.

Laki berusaha mencari tahu nomor telepon orang dikampungnya yang bisa dihubungi dengan harapan yang bersangkutan berkenan untuk memanggilkan gadis itu. Hampir dua tahun berselang, dan akhirnya Laki berhasil mendapatkan nomor telepon orang didesanya yang kemudian membuatnya bisa berbicara dengan gadis tersebut.

Sungguh kebahagiaan yang luar biasa ketika Laki bisa berbicara dengan gadis tersebut melalui telepon, meskipun gadis tersebut tidak menunjukkan sikap sedang rindu dengannya. Bagaiamanapun juga Laki sangat bersyukur dan benar-benar merasakan sebuah momentum yang membuatnya bahagia tak terhingga usai mendengar suara gadis tersebut melalui saluran telepon.

Demikian cerpen kisah cinta seorang remaja bernama Laki yang telah menunjukkan kesejatian cintanya meskipun waktu demi waktu terus berlalu tanpa ada harapan kapan dia bisa berjumpa dengan gadis yang dicintainya.

Cerpen menarik lainnya :


Kekuatan cinta memang sungguh luar biasa sebagaiamana yang saya singgung dalam artikel puisi cinta. Dengan cinta Anda bisa terjatuh, dan dengan cinta juga Anda bisa merasakan sebuah kebahagiaan yang sungguh luar biasa.

Bagikan / like artikel :
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cerpen Cinta]\

Poskan Komentar