Skip to main content

Cara Mengetahui Password WiFi dengan iPhone

Jika Anda ingin melakukan hacking pada melalui perangkat iPhone yang berbasis iOS, misalkan ingin mengetahui kata sandri WifFi disekitar Anda, caranya sebenarnya bisa dilakukan dengan beberap langkah yang terbilang tidak sulit-sulit amat.

Ada berbagai metode dan cara untuk mengetahui password Wi-Fi dengan iPhone. Dari sekian jaringan Hotspot yang muncul di perangkat Anda, mungkin Anda secara iseng ingin membuka WiFi tersebut yang dalam keadaan dilindungi kata sandi.

Bagaimana Cara Hack WiFi dengan iPhone?


Dibawah ini saya rangkumkan beberapa metode hacking Wi-Fi dengan berbekal smartphone Apple (iPhone). Anda bisa mencoba salah satu atau kesemuanya jika ingin mengetahui hasilnya secara pasti, apakah bisa membobol password Wi-Fi atau masih belum dapat melakukannya.

Dan seperti diketahui, pada perangkat iPhone ini jika user ingin menggunakannya secara lebih leluasa maka diharuskan untuk melakukan jailbreak terlebih dulu.

Apa itu Jailbreak?

Jailbreak di iPhone seperti halnya root di HP Android. Jadi, tujuan dari jailbreak tidak lain adalah untuk memberikan keleluasaan terhadap pengguna dalam menggunakan iPhone miliknya.

Cara Mengetahui Sandi WiFi Lewat iPhone Tanpa Jailbreak


Sebagai catatan, tutorial ini hanya sebagai informasi. Jadi, saya tidak menganjurkan Anda untuk membobol password Hotspot milik siapapun.

Adapun pada bahasan membobol password WiFi lewat iPhone ini saya ingin share beberapa teknik membobol kata sandi WiFi secara mudah dan cepat, sehingga tidak akan membingungkan bagi pengguna yang masih tergolong awam.

Untuk Anda yang memiliki iPhone belum di jailbreak, tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa mencoba trik mengetahui password Wi-Fi tanpa harus melakukan jailbreak terlebih dulu.

Baca: Cara Mengetahui Siapa yang Menyambung WiFi Kita

Berikut ini adalah daftar aplikasi untuk membobol password WiFi untuk iPhone. Info selengkapnya mengenai cara kerja masing-masing aplikasi bisa Anda browsing.

5 Daftar Aplikasi Bobol Password WiFi Untuk iPhone


Dari beberapa daftar aplikasi pembobol kata sandi WiFi dibawah ini, Anda bisa mencoba satu demi satu untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut works atau sebaliknya.

1. WLAN Audit 


WLAN Audit bisa dibilang sebagai salah satu Best WiFi Hacker App Cydia. WLAN Audit ini mirip dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya, namun dikenal memiliki kemampuan yang lebih baik dalam memecahkan WPA password dan WPA2 router yang belum memiliki kata sandi WiFi default yang terlah dirubah.

2. WPA Tester


Aplikasi WPA Tester tersedia untuk di download melalui Apple Apps Store. Dengan menggunakan aplikasi hack WiFi yang satu ini, Anda dimungkinkan untuk mengetahui password WiFi melalui iPhone milik Anda.

Nantinya Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan password WiFi tanpa proses yang panjang dan rumit. Menariknya, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan secara gratis.

3. IWEP Pro


Aplikasi IWep Pro merupakan salah satu aplikasi bobol password WiFi terbaik. Sandi WiFi dapat dengan mudah di identifikasi dengan bantuan aplikasi ini.

Baca juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir

Anda akan dibantu untuk dapat mengenali password dari jaringan WiFi yang muncul di smartphone Anda. Aplikasi ini dirancang untuk penggunaan yang mudah, responsif, dan memiliki tampilan yang sederhana.

4. iSpeed ​​Touch


Aplikasi bobol sandi WiFi untuk iPhone yang juga tidak kalah menggoda adalah iSpeedTouched. Ini merupakan aplikasi iPhone yang dianggap cukup menakjubkan untuk keperluan hacking password WiFi lewat iPhone.

iSpeed Touch bekerja pada jutaan router WiFi di seluruh dunia. Aplikasi iPhone pintar yang satu ini digunakan sebagian user iPhone untuk mengakses WiFi yang di proteksi dengan password.

5. dlssid App


Aplikasi dssid merupakan aplikasi untuk hacker yang diperuntukkan untuk perangkat iPhone. Dengan berbekal aplikasi ini, Anda bisa menemukan router terdekat yang memungkinkan Anda untuk bisa melakukan hack suatu jaringan.

Penutup


Cara Mengetahui Password WiFi dengan iPhone

Tertarik untuk mengetahui password WiFi orang lain? Jika Anda menggunakan iPhone, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi pembobol WiFi diatas yan sebagian pengguna sepertinya merasa terbantu dengan aplikasi-aplikasi diatas.


Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Buka Komentar
Tutup Komentar
close