5 Pilihan Kartu Kredit Paling Murah

Faktanya tidak semua orang memiliki Kartu Kredit. Namun, tidak ada yang menyangkal jika memiliki Kartu Kredit memang menawarkan fleksibilitas sehingga dari sisi kegunaan dapat dinilai memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Terdapat beberapa pertimbangan dalam memilih Kartu Kredit. Satu diantaranya adalah mengacu pada besaran bunga Kartu Kredit tersebut. Sebagai pengguna, tentunya Anda menginginkan bunga terendah dan disisi lain ada benefit yang bisa Anda dapat.

Daftar Kartu Kredit dengan Bunga Termurah


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi Kartu Kredit termurah, berikut ini saya list beberapa bank penerbit Kartu Kredit termurah dan termudah yang bisa Anda pertimbangkan.

1. BCA Smartcash (Minimal penghasilan bulanan Rp 30 juta)


 Kartu Kredit bca smartcash

Anda dapat mengajukan Kartu Kredit dengan bunga terendah dari BCA Smartcash. Memudahkan transaksi bisnis dengan pinjaman limit Kartu Kredit hingga Rp 100 juta. 1.8% suku bunga Rp 500.000 biaya tahunan Tiap Rp 1.000, dapat 1 Poin Reward *

2. Bukopin Visa Classic (Minimal penghasilan bulanan Rp 2 juta)


Kartu Kredit Bukopin Visa Classic

Kartu Kredit Bukopin Visa Classic bisa menjadi pilihan pertama ketika mengajukan Kartu Kredit untuk pertama kalinya. Pengajuan mudah, tanpa persyaratan yang merepotkan. 2.75% suku bunga Rp 125.000 biaya tahunan Tiap Rp100.000, dapat 1 Poin Reward *

3. Bank BNP MasterCard Platinum (Minimal penghasilan bulanan Rp 3 juta)


Kartu Kredit Bank BNP MasterCard Platinum

Kartu Kredit Platinum dengan bunga terendah dari BNP. Anda juga akan mendapatkan cicilan 0%, Anda juga akan mendapatkan diskon tiket pesawat Air Asia. Gratis iuran tahunan! 2.85% suku bunga Rp 600.000 biaya tahunan.

4. OCBC-NISP MasterCard Titanium (Minimal penghasilan bulanan Rp 5 juta)


Kartu Kredit OCBC-NISP MasterCard Titanium

Anda bisa mengajukan OCBC NISP MasterCard Titanium sebagai Kartu Kredit pertama dan nikmati kemudahan mengubah transaksi Anda kapan saja dan dimana saja menjadi cicilan hingga 36 bulan tanpa minimum transaksi. 2.25% suku bunga Rp 300.000 biaya tahunan.

5. BRI MasterCard Platinum (Minimal penghasilan bulanan Rp 8.5 juta)


Kartu Kredit BRI MasterCard Platinum

Kartu Kredit BRI MasterCard Platinum memberikan layanan dana tunai sampai 50% dari limit kartu. Anda juga bisa menikmati diskon belanja sampai 50%. 2.25% suku bunga Rp 600.000 biaya tahunan Tiap Rp 100.000, dapat 1 Poin Reward *. Gratis Akses Airport Lounge

Penutup


Demikian info Kartu Kredit termurah dan termudah dengan sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapat. Silakan pertimbangkan dengan seksama dan pilihlah jenis Kartu Kredit yang paling sesuai dengan keperluan serta keuangan Anda.
Artikeloka » Kumpulan artikel informatif

Judul Artikel: 5 Pilihan Kartu Kredit Paling Murah
Ditulis Oleh: Luki H.

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel 5 Pilihan Kartu Kredit Paling Murah ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "5 Pilihan Kartu Kredit Paling Murah"

Posting Komentar

close