Skip to main content

Mimpi Melahirkan Hewan Saat Hamil? Ternyata Artinya Seperti Ini

Sebagian besar orang menganggap mimpi sebagai bunga tidur. Namun, sewaktu kita berinteraksi dibawah alam bawah sadar tersebut acap kali apa yang kita alami didalamnya merupakan petanda mengenai suatu hal yang akan kita alami dikehidupan nyata.

Lalu bagaimana jika dalam mimpi tersebut seseorang yang tengah hamil bermimpi melahirkan hewan?

Ibu yang sedang mengandung kemudian bermimpi melahirkan hewan mungkin akan dibuat cemas dan dihantui segudang pertanyaan dalam pikirannya. Jelas saja, karena hal tersebut berkaitan dengan bayi yang tengah dikandungnya.

Seorang ibu yang sedang mengandung tentu sangat sensitif dengan mimpi yang dialaminya, karena percaya tak percaya, banyak orang meyakini bahwa mimpi ibu ada hubungannya dengan bayi dalam kandungannya. Benarkah demikian?

Dilansir dari laman Babyandbump, di trimester pertama kehamilan, ada kemungkinan seorang ibu sering bermimpi tentang hewan-hewan kecil, memasuki trimester kedua, mimpi ini mencerminkan kecemasan dan kekhawatiran, baik itu cemas bisa atau tidak menjadi ibu yang baik atau cemas terhadap kondisi bayi.

Sebenarnya mimpi semacam ini merupakan bentuk dari ketakutan yang ada di dalam diri ibu hamil yang terbawa ke dalam alam bawah sadar. Mimpi tersebut merupakan wujud ketakutan ibu, lebih pada kondisi dan kesehatan si bayi, yang ingin selalu dijaga supaya tidak terjadi hal-hal buruk.

Arti Mimpi Melahirkan Hewan Saat Hamil
Gambar ilustrasi Ibu hamil

Jadi, bagi para ibu hamil yang mungkin saja pernah bermimpi melahirkan hewan, Anda tidak perlu cemas dengan mimpi tersebut. Dan yang terpenting bagi Anda sekarang adalah tetap mengedepankan pola hidup sehat serta rajin berolahraga agar bayi Anda terlahir dengan sehat.


Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Load Comments
Hide Comments
close