Soal Latihan Tes Masuk SMA / SMK dan Tes Kejuruan

Tidak lama lagi akan memasuki tahun pelajaran baru yang artinya sebentar lagi akan memasuki masa penerimaan siswa-siswi baru. Seperti sudah diketahui bersama bahwa pada tahun 2017 ada banyak SMA atau SMK terutama SMA dan SMK favorit yang mengadakan tes masuk untuk menjaring siswa-siswi baru dan ada pula yang bertujuan untuk menentukan penjurusan atau peminatan bidang IPA, IPS, dan Bahasa. 

Umumnya tes yang digunakan untuk menjaring siswa-siswi baru SMA / SMK adalah Tes Potensi Akademik (TPA). Tes bidang studi Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan IPS. Begitu juga tes yang bertujuan untuk menentukan penjurusan atau peminatan menggunakan jenis tes yang sama. Oleh sebab itu, guna bisa memperoleh hasil yang maksimal ada baiknya para calon siswa-siswi ini untuk berlatih mempelajari soal-soal latihan ataupun materi yang pernah dipelajari di sekolah.

Sebagai sarana latihan untuk mengikuti tes penjaringan siswa baru SMA / SMK atau untuk menentukan penjurusan atau peminatan, dibawah ini saya infokan link download soal latihan tes masuk SMA / SMK, Anda bisa mengunduhnya untuk Anda dipelajari di rumah. Tentunya soal latihan ini bukan merupakan tes yang sebenarnya mengingat hampir setiap tahun panitia selalu membuat soal yang baru, namun setidaknya dengan latihan soal hal ini dapat dimanfaatkan untuk menguji kemampuan Anda.

Download Soal Latihan Tes Masuk SMA / SMK


Berikut ini kumpulan contoh soal tes latihan masuk SMA / SMK :


Demikian, semoga info ini berguna bagi kalian yang sedang dalam persiapan untuk mengikuti tes masuk SMA atau SMK. Semoga contoh sial latihan tersebut berguna dan dapat membantu Anda untuk mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan yang Anda espektasikan.


0 comments

Post a Comment