loading...

Cerpen Tentang Cemburu

Cemburu adalah salah satu "penyakit" hati yang seringkali hinggap di hati seseorang. Cemburu sebenarnya sangat manusiawi, tapi kalau berlebihan hal tersebut bisa mendatangkan masalah bagi kita. Nah, yang berikut ini adalah sebuah cerpen tentang cemburu.

Judul: Cemburu Menguras Kalbu

Hati bersorak gembira ketika ku melihat senyumannya yang ia tujukan kepada ku. Kak Zidan orang yang menawan. Siapa yang nggak jatuh cinta dengan pesonanya. Pintar, alim, ganteng, dan perfect lah pokoknya. Dan aku sadar, ada rasa yang lain di hatiku. Dan rasa itu adalah cinta.
Suatu hari, ku dapati Kak Zidan sedang senyum – senyum seorang diri di teras rumahnya. Ku coba dekati dia pelan – pelan.
“Hayoo, senyam senyum sendiri!!” ujarku mengagetkannya.
“Eh, kamu Mey. Hehehe lagi seneng nih.”
“Seneng kenapa Kak?”
“Habis ketemu pujaan hati Mey,”
“Oh, pacar Kakak ya?”
“Bukan sih, cuma suka aja kok Mey, hehe.”
Ku hanya memberinya respon senyuman kecil dan kecut pada Kak Zidan. Aku pun meninggalkannya pulang tanpa pamit.
“Eh, mau kemana kamu Mey?”
“Mau pulang Kak, mau tidur. Capek!” jawab ku seadanya.
“Oh, iyalah Mey.”
Akupun melanjutkan perjalananku menuju rumah. Hati ini tak karuan rasanya mendengarkan ucapan Kak Zidan bahwa ia telah memiliki pujaan hati tersendiri. Kapan ia tahu bahwa aku sangat suka padanya. Apakah tak ada harapan bagiku tuk bersamanya? Mengapa cinta selalu tak adil padaku? Apa aku tak pantas mendapatkan cinta? Ohh tuhan…

Mala mini terasa dingin menyiksaku. Amarah berkobar – kobar di dalam hatiku. Api cemburu membara di hatiku. Perasaan tak karuan pun datang seiring datangnya angin malam yang berhembus tak bersahabat.
Ku tatap handphone milik ku. Sepi. Tak ada pesan masuk satupun. Ku ambil handphone itu. Lalu ku rangkai beberapa kata demi kata. Lalu ku tekan ‘send’ kepada Nayla.
Meyla           :       La? Aku sebel! Aku cemburu!!
Nayla            :       hiks, cemburu kenapa? Aku juga lagi cemburu menguras WC nihh.
Meyla           :       Kak Z La… aku cemburu sama dia! Masak dia bilang dia cemburu sama cwe yang dia           sukai, padahal aku juga cemburu. Cemburu sama dia!!
Nayla            :       Emang cemburu itu sakit banget Mey!!
Meyla           :       Pengen marah – marah La, pengen makan orang deh rasanya!!
Nayla            :       Makan tuh cwe yang disukai Kak Z !! hehehe
Meyla           :       Wah, ide bagus !!
Rasa tak karuan pun hilir mudik di dalam hatiku. Ingin rasanya ku makan cewek itu. Malam ini terasa sangat memuakkan bagiku, hatiku, dan hidupku.

Hari berganti hari. Bulan berganti bulan. Aku tak dapat melupakan segala baying tentangnya. Aku tak mengerti akan semua ini. Cinta membuatku sakit hati. Cinta itu tumbuh, tetapi rasa sakit itu terus menjalar dalam hati ini. Ku harap tak berlarut larut.

Cerpen tentang Cemburu
Cerpen tentang Cemburu

Demikianlah sebuah cerpen yang berjudul cemburu menguras kalbu, semoga cerpen ini ada nilai positifnya yang bisa Anda dapat.
loading...
Artikeloka » Kumpulan artikel informatif

Judul Artikel: Cerpen Tentang Cemburu
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Cerpen Tentang Cemburu ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Cerpen Tentang Cemburu"

Posting Komentar

close