Contoh Naskah Drama 9 Orang

Contoh naskah drama 9 orang berikut ini diharapkan bisa memberikan bahan referensi bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkannya. Naskah drama untuk 9 orang dibawah ini adalah sebuah teks skenario drama untuk drama pendek.

1. Ilham
2. Munir
3. Jaya
4. Amin
5. Andri
6. Deni
7. Anam
8. Toni
9. Ahsan

Contoh naskah drama terkait :


Ilham, munir dan ketujuh dari mereka adalah sembilan orang bersahabat. Mereka sudah lama bersahabat sejak mereka keci. Pada suatu hari mereka bertiga sedang membicarakan sesuatu dengan mimik yang sangat serius.

Ilham :
Menutrut kamu sepenting apa sih kepribadian baik itu?

Munir :
Ya tentunya penting bangat dong. Dengan memiliki kepribadian baik kan manusia akan melakukan hal-hal yang mengarah pada kebaikan.

Jaya :
Benar, kalau kalian cenderung melakukan kesalahan, maka itu indikasi bahwa kalian tidak berkepribadian baik, padahal itu sangat penting.

Amin :
Apa yang dibilang Munir dan Jaya itu memang benar sekali. Setiap orang dituntut untuk memliki kepribadian yang baik demi kehidupan masig-masing yang tentunya untuk hal-hal yang positif.

Andri :
Aku sepakat sama kalian semua. Sebisa mungkin kita harus berusaha untuk membentuk sebuah kepribadian yang baik agar kehidupan kita juga bisa tertolong olehnya.

Deni :
Nah kalau pandangan kamu gimana Anam? Kalau aku sih secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan Andri dan Jaya.

Anam :
Iya, aku sepakat dengan mereka semua. Hidup ini memang harus disikapi dengan hal-hal positif fan untuk itu kita harus memiliki kepribadian yang baik pula.

Toni :
Memiliki kepribadian baik itu memang penting, tapi setiap manusia kan berbeda-beda.

Ahsan :
Berbeda-beda gimana maksud kamu Toni?

Toni :
Ya kita tidak selalu bisa menjadi orang yang baik mungkin. Karena pada dasarnya untuk menjadi orang baik itu banyak hal yang harus kita lakukan.

Anam :
Ya tentu saja memang demikian, tapi kamu kan bisa berusaha dan membangun kepribadian kamu agar terus menjadi lebih baik.

Deni :
Benar, bagaimanapun juga kita haru selalu berusha untuk menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Andri :
Tentu, kalau kamu berpikiran demikian itu menurut aku sih tidak tepat Toni. Kita harus berusaha agar bisa menjadi orang yang berkepribadian baik.

Amin :
Bener banget, aku setuju sama kalian. Sesulit apapun untuk memiliki kepribadian baik, kita harus berusaha mengasahnya.

Jaya :
Iya, kita harus melatih diri kita. Jika kita serius dan mau berushaa dengan bersungguh-sungguh pasti akan ada perubahan dari tabi’at kita.

Munir :
Ya, terkadang untuk menjadi orang yang baik itu memang cenderung sulit, namun kita pasti akan menjadi lebih baik lagi jika kita mau berpikir secara jernih.

Ilham :
Apa yang mereka katakan itu benar adanya Toni. Sebagai manusia yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan memiliki kepekaan sosial kita harus bisa membina kepribadian kita agar bisa menjadi baik.

Toni pun akhirnya menganggukkan kepalanya dan lantas menerima opini teman-temannya tersebut berkaitan dengan konsekuensi individual dan sosial.

Itulah contoh naskah drama 9 orang. Semoga contoh teks drama untuk 9 orang diatas bermanfaat bagi sahabat pembaca yang mungkin sedang membutuhkannya.


Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Contoh Naskah Drama 9 Orang
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Contoh Naskah Drama 9 Orang ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Contoh Naskah Drama 9 Orang"

Posting Komentar