7 VPN Gratis Terbaik Untuk PC, Android, iOS dengan Akses Cepat

Jika Anda membutuhkan aplikasi VPN gratis, sebenarnya pilihannya ada banyak sekali. Namun, saya yakin Anda menginginkan VPN terbaik dengan kecepatan akses tinggi yang tidak akan mengurangi kenyamanan Anda saat berselancar di internet.

Tidak mengherankan jika VPN gratis terbaik menjadi aplikasi unduhan yang sangat populer. Menginstal VPN memberikan keamanan ekstra untuk PC Windows, Mac, Android, atau iPhone. Dan fungsionalitas tambahan yang diberikan dengan adanya pengalih URL baik untuk streaming, nonton TV di negara lain, browsing di situs web yang diblokir, dsb membuat VPN sangat diminati.

Di halaman ini, Anda akan menemukan pilihanVirtual Private Network gratis terbaik yang tersedia untuk Anda download secara mudah. Kami telah menguji dan menguji ulang puluhan VPN gratis yang beredar di internet dan kami dapat menilai kemampuan masing-masing aplikasi VPN untuk menjaga aktivitas online Anda menjadi tetap aman dan anonim tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Daftar VPN Gratis Terbaik Untuk Android, iOS, PC & Laptop


Dari sekian banyak VPN gratis terbaik yang bisa didapatkan saat ini, salah satu aplikasi VPN yang benar-benar menawarkan kelebihan adalah Hotspot Shield Free. Kami benar-benar menyukai aplikasi VPN gratis yang satu ini. Meskipun total free, namun Anda masih dapat menikmati fitur perlindungan untuk lima perangkat pada saat yang sama cukup dengan satu akun saja.

Apakah mungkin untuk mendapatkan VPN yang bagus yang 100% gratis? Tentu saja, karena sekarang ini banyak sekali VPN cepat yang ditawarkan secara gratis oleh berbagai pengembang. Jika Anda mencari VPN gratis untuk penggunaan biasa, Anda akan menemukan banyak pilihan yang sesuai dengan keperluan Anda.

1. Hotspot Shield VPN Free


VPN Gratis Terbaik 1
Kelebihan Hotspot Shield VPN Free:

  • Mudah digunakan
  • Tunjangan data harian 500MB
  • Keamanan terfokus

Tidak hanya Hotspot Shield Free, salah satu opsi VPN gratis yang lebih dikenal di peringkat kami, kami juga menganggap itu yang terbaik. Anda dapat memilih untuk melabuhkan diri ke salah satu dari 25 negara jika Anda membayar untuk Hotspot versi Elite, dan ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses apa saja yang Anda inginkan; dalam versi gratis, Anda terbatas pada lokasi yang dipilih Hotspot Shield untuk Anda dan tahan dengan iklan.

Mereka yang berada di paket gratis dapat melindungi hingga lima perangkat secara bersamaan, dan dibatasi hingga 500MB data per hari (jadi sekitar 15GB per bulan). Itu mungkin terdengar membatasi, tetapi dibandingkan dengan TunnelBear di bawah ini, itu sebenarnya salah satu batas VPN gratis yang lebih murah hati. Jika keamanan adalah satu-satunya tujuan Anda, maka Hotspot berada pada gelombang yang sama, membual 'enkripsi kelas militer' - menghibur jika Anda melakukan perbankan dan belanja online atau dengan ponsel.

Selain keamanan, Hotspot Shield Free juga memenangkan pujian dalam pengujian kami karena sangat ramah untuk digunakan. Baik pada versi mobile atau di desktop, Anda tidak akan menemukan pengalaman pengguna yang menarik yang ditawarkan oleh beberapa pesaing.

Yang mengatakan, memulai adalah sedikit menyusahkan dengan Hotspot yang mengharuskan Anda untuk menjalani uji coba tujuh hari dari versi premium terlebih dahulu. Itu semua sangat baik dan bagus, tetapi itu melibatkan memberi mereka rincian kartu kredit Anda jika Anda memutuskan untuk melanjutkan dengan versi lengkap setelah uji coba selesai. Namun, tentu saja dapat menggunakan versi gratis setelah uji coba premium berakhir. 


Download VPN Gratis Terbaik Hotspot Shield VPN Free: https://www.hotspotshield.com/ 

2. TunnelBear


VPN Gratis Terbaik 2
Kelebihan:

  • Sangat user-friendly
  • Baik klien seluler dan desktop 

TunnelBear mungkin memiliki desain yang imut, tapi ini VPN gratis yang serius, terutama setelah diakuisisi oleh raksasa keamanan, McAfee. Ada langganan gratis dan berbayar untuk dipilih. Satu-satunya batasan dengan paket gratis ini adalah Anda dibatasi hingga 500MB lalu lintas setiap bulan. Ini bukan jumlah yang besar, jadi Anda tidak akan dapat menggunakan TunnelBear sepanjang waktu tanpa membayar, tetapi ini bagus untuk saat-saat ketika Anda merasa Anda memerlukan sedikit perlindungan ekstra dan ingin turun rute bebas VPN . 

TunnelBear menawarkan serangkaian paket berbayar yang menghapus batasan terkait dengan paket gratis, seperti batas unduhan, jumlah negara yang tersedia, dan jumlah perangkat yang terhubung.

Menarik juga untuk dicatat bahwa TunnelBear baru-baru ini menyetel kebijakan privasinya, sehingga VPN sekarang mengumpulkan lebih sedikit data pada pengguna - menghilangkan kebutuhan untuk menyediakan nama depan untuk mendaftar, dan membuang catatan jumlah pengguna dari total koneksi seumur hidup.
 

Ingin mendapatkan TunnelBear secara gratis? Anda dapat mengunduhnya di sini: https://www.tunnelbear.com/

3. Windscribe


VPN Gratis Terbaik 3

Kelebihan:

  • 10GB data per bulan
  • Kebijakan privasi Sterling  

Windscribe adalah pendatang baru relatif ke adegan VPN gratis, tetapi penyisihan data yang murah hati dan komitmen untuk melindungi privasi Anda menjadikannya yang terbaik di sekitar jika Anda membutuhkan lebih banyak data daripada tingkat gratis 500MB dengan TunnelBear. Anda mendapatkan bandwidth 10GB per bulan sebagai standar dan dapat memilih dari sepuluh lokasi server jarak jauh dengan Windscribe VPN gratis termasuk Inggris, Hong Kong, Kanada, dan VPN AS ). Anda hanya perlu membuat nama pengguna dan kata sandi untuk mendaftar (alamat email adalah opsional, tetapi mungkin berguna jika Anda lupa kata sandi Anda).

Windscribe tidak menyimpan log koneksi, prangko IP, atau situs yang dikunjungi; ketika Anda terhubung secara aktif ke server yang menyimpan nama pengguna Anda, server VPN yang terhubung dengan Anda dan jumlah data yang ditransfer, tetapi ini dihapus dalam waktu tiga menit setelah sesi berakhir. Tweeting tentang penyedia akan memberi Anda 5GB ekstra, dan Anda akan mendapatkan 1GB setiap kali Anda mengundang teman untuk bergabung.

Sebagai tambahan, jika seseorang yang Anda referensikan memutuskan untuk meningkatkan ke langganan Pro (mulai sekitar $ 4 per bulan ditagih setiap tahun), Anda akan mendapatkan paket tak terbatas juga dan jauh lebih banyak server (total 60+). Jika itu tidak cukup untuk menggoda Anda, bahkan ada adblocker dan firewall bawaan. Cobalah hari ini - kami pikir Anda akan terkesan.  


Tertarik untuk menggunakan VPN gratis Windscribe? Download via tautan ini: https://windscribe.com/

4. Speedify


VPN Gratis Terbaik 4

Kelebihan:

  • Teknologi peningkatan kinerja yang bagus
  • Solid di bagian privasi

Speedify , seperti namanya, memiliki satu tujuan utama sebagai penyedia VPN gratis: untuk memastikan bahwa Anda mendapat manfaat dari enkripsi, koneksi internet Anda tetap secepat mungkin. Untuk itu, penyedia ini akan menggunakan semua koneksi internet yang tersedia untuk mendapatkan kinerja terbaik, yang berpotensi menggabungkan, katakanlah, koneksi Ethernet (fixed broadband) dengan koneksi 3G / 4G seluler yang ditambatkan. Bahkan jika Anda hanya memiliki satu jenis koneksi internet, perusahaan mengklaim teknologi turbocharging-nya masih akan membantu mempercepatnya.

Paket gratis ini menawarkan akses penuh ke server-server tersebut (seperti halnya dengan opsi berlangganan), satu-satunya batasan dari penawaran gratis adalah Anda dibatasi dalam jumlah data yang dapat Anda unduh. Pengguna gratis mendapatkan 5GB data setiap bulan, tetapi itu turun menjadi 1GB selama bulan-bulan berikutnya. 


Itu bukan kelonggaran besar, dan tentu saja tidak sebanyak pesaing lain yang akan Anda lihat di tempat lain di halaman ini, tetapi itu lebih dari beberapa, dan masih cukup untuk mencakup beberapa tugas dasar surfing dan email. Dan penyedia VPN ini sangat layak untuk dilihat di bidang kinerja, karena selama pengujian kami, teknologi pemberian kecepatan yang disebutkan di atas benar-benar membuktikan diri mereka memiliki efek positif.

Ingin mencoba Speedify? Anda dapat mengunduhnya di sini: https://speedify.evyy.net


5. ProtonVPN Free


VPN Gratis Terbaik 5




Kelebihan:


  • Tidak ada batasan data bulanan
  • Luar biasa di bidang privasi  
  
ProtonVPN adalah penyedia lain yang menawarkan VPN gratis di samping opsi berbayar, tetapi yang pertama memiliki beberapa poin yang sangat kuat, yang paling menonjol di antaranya adalah bahwa ia tidak mengenakan batasan bandwidth. Dengan kata lain, Anda bebas menggunakan data sebanyak yang Anda inginkan setiap bulan. 

Cukup, tentu saja, ada batasan untuk rencana gratis untuk memberi insentif peningkatan ke penawaran berbayar. Dan pembatasan ProtonVPN Free termasuk membatasi Anda hanya pada satu perangkat, hanya tiga lokasi, dan pengguna gratis mendapatkan prioritas yang lebih rendah ketika datang ke kecepatan dibandingkan dengan pelanggan yang membayar. Tidak ada dukungan P2P juga. Tetapi jika Anda bisa hidup dengan itu, ini adalah penyedia mengesankan dengan kebijakan tanpa penebangan yang ketat, dan Anda dapat mendaftar dengan tidak lebih dari alamat email Anda. Bahkan tidak ada iklan di situs web, apalagi klien.

Ngomong-ngomong soal klien, ada jajaran yang bagus - dengan perangkat lunak asli untuk PC Windows, Mac, Linux, iOS, plus Android - dan kami menemukan tingkat kinerja juga cukup solid. Namun, kecepatan mungkin turun pada saat-saat puncak ketika banyak pengguna ada dan orang-orang yang membayar mendapatkan prioritas; pada titik mana Anda mungkin tergoda untuk meningkatkan ke paket berbayar. Tapi yang jelas, dengan kelonggaran data yang tidak terbatas, ini adalah salah satu freebie yang layak dipertimbangkan.

Ingin mencoba ProtonVPN Gratis? silakan download di sini: https://protonvpn.com/


6. SurfEasy (Opera Free VPN)


VPN Gratis Terbaik 6

Kelebihan:
 

  • Lima perangkat simultan diizinkan
    Klien yang ramah pengguna 

SurfEasy adalah VPN gratis berbasis Kanada dari organisasi yang sama yang bertanggung jawab untuk browser web Opera, dan memang dibundel dalam Opera sebagai VPN terintegrasi. Ada penawaran berbayar dan gratis, dengan yang terakhir tidak membatasi jumlah perangkat yang dapat Anda gunakan - pengguna gratis dapat menghubungkan maksimal lima perangkat secara bersamaan, seperti halnya pelanggan berbayar. Anda juga mendapatkan 1.000 server di 25 negara, dan klien PC Windows yang sangat ramah pengguna. Performanya cukup solid, meskipun kami menemukan bahwa beberapa perjalanan jarak jauh ke server yang lebih jauh (yaitu AS) bisa agak lambat.

Pembatasan utama di sini adalah batas data bulanan 500MB, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan jarak tempuh yang jauh dari VPN ini secara gratis, dan itu benar-benar hanya untuk penggunaan yang sangat ringan atau sesekali (atau mengujinya jika Anda mencari saat mendaftar untuk paket berbayar). Penting untuk dicatat, bahwa jika Anda menggunakan browser Opera dengan VPN terintegrasi, tidak ada batasan data di sini (setidaknya untuk melindungi aktivitas browsing Anda). Yang bisa menjadi argumen yang meyakinkan untuk beralih dari orang-orang seperti Chrome atau Firefox.

Download VPN gratis terbaik SurfEasy (Opera Free VPN): https://www.surfeasy.com/


7. PrivateTunnel


VPN Gratis Terbaik 7

Kelebihan:

  • Berbagai macam klien
  • Mudah digunakan

Seperti beberapa penyedia VPN gratis lainnya yang ditampilkan dalam putaran ini, PrivateTunnel tersedia untuk sejumlah platform - khususnya Windows PC, Mac, Android, dan iOS. Karakteristik lain yang dibagikan dengan banyak orang sezamannya adalah adanya paket gratis yang terbatas selain langganan berbayar. Yah, semacam itu. Daripada menawarkan paket berlangganan bulanan tradisional, Anda malah diberikan 200MB data yang tidak kedaluwarsa untuk digunakan seperti yang Anda inginkan. 


Ketika ini habis, Anda dapat membeli lebih banyak data dalam kumpulan 20GB atau 100GB. Jika Anda merasa ingin menggunakan PrivateTunnel setiap saat, Anda dapat memilih paket $ 30 per tahun yang memberikan data tidak terbatas - lihat 200MB sebagai sesi pencicipan untuk mengetahui apakah Anda suka semuanya. Sebagai VPN, PrivateTunnel berfungsi cukup baik, meskipun koneksi kadang-kadang sedikit temperamental. Ini semua sangat mudah digunakan, jadi ada sedikit alasan untuk tidak mengambilnya sebagai test drive.

Ingin mencoba PrivateTunnel? Anda dapat mengunduhnya di sini: http://www.privatetunnel.com/


0 comments

Post a Comment