Skip to main content

Ciri-Ciri Cowok Playboy (Tipe Cowok Tidak Setia)

Bagi Anda yang sedang dibelenggu asmara, namun disisi yang lain Anda merasa resah dengan ketulusan cinta pasangan Anda beberapa tips untuk mengetahui cowok penyelingkuh dibawah ini mungkin akan berguna buat Anda.

Sebagian cowok sangat lihai dalam mengelabuhi cewek, entah itu dengan perkataan lisan, tulisan maupun dengan bentuk sikap tertentu. Mencintai seseorang yang memiliki banyak simpanan banyak cewek tentunya merupakan sebuah keadaan yang teramat sangat ingin dihindari oleh semua wanita.

Bagaimana cara mengetahui cowok kita setia atau Playboy? 


Agar Anda tidak menjadi korban tipu-daya cewek playboy, berikut ini beberapa tips untuk mengetahu cowok kita tulus atau hanya ingin having fun dengan kita.

Tipe cowok tidak setia - Tips #1 


Perhatikan sikap cowok Anda

Anda tentunya memiliki banyak waktu bersama pasangan anda. Dari situ anda bisa mengenali dan memperhatikan sikap cowok anda.

Tipe cowok tidak setia - Tips #2


Cernalah cara cowok Anda dalam berkomunikasi dengan Anda

Banyak waktu yang anda habiskan dengan pasangan anda, pahami cara pasangan anda dalam berbicara dengan anda, dan simpulkan poin tertentu darinya.

Tipe cowok tidak setia - Tips #3


Perhatikan cara pasangan Anda merespon Anda

Selama berpacaran pastinya anda akan sering melakukan hubungan/komunikasi dengannya, seperti komunikasi melalui telepon/sms. Salah satu indikasi bahwa pasangan anda seorang penyelingkuh dia sering telat menjawab telepon/sms Anda.

Tipe cowok tidak setia - Tips #4


Bentuk perhatian cowok Anda

Memang tidak semua lelaki bertipe perhatian terhadap ceweknya, namun cowok yang hanya memiliki satu pasangan/pacar cendrung lebih perhatian terhadap kekasihnya katimbang cowok yang memiliki banyak pacar.

Tipe cowok setia - Tips #5


Cowok Anda lebih sering menepati janjinya

Ciri-Ciri Cowok Playboy (Tipe Cowok Tidak Setia)
Ilustrasi cowok playboy

Salah satu indicator lain apakah cowok anda seorang buaya atau pecinta sejati dia senantiasa memegang janji-janjinya atau sering mengabaikan anda. 


Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Load Comments
Hide Comments
close