Contoh Teks MC Acara Hiburan

Anda membutuhkan naskah MC acara hiburan? Jika benar, maka artikel ini akan berguna bagi Anda karena dibawah ini sudah saya siapkan contoh teks MC untuk acara hiburan yang dapat Anda jadikan sebagai bahan masukan yang berguna.

Contoh Teks MC Untuk Acara Hiburan


Huda :Selamat malam dan selamat berjumpa kembali dengan kami teman ceria anda di acara pra-acara pada malam ini,

Laili :Mengawalii perjumpaan kita pada malam hari ini dengan secangkir cinta,

Huda : seteguk kebahagiaan,

Laili : sepiring rindu,

Huda dan Laili :sessuap kasih sayang langkahkan kakimu dengan ikhlas lewat do’a-ku ucapkan….

Assalamu’alaikum wr wb ..

Laili :Maha  bijaksana tuhan yang telah menciptakan dunia dengan ilmunya yang bagitu sempurna

Huda :,dan sungguh naïf bila sang hamba tak pernah mensyukurinya.

Laili :Dari itu yu’ kita sama-sama  mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada sang ilahi robbi karena pada malam hari ini  kita semua dapat berkumpul dalam rangka mengikuti acara

Huda :PANGGUNG GEMBIRA   di desa LENTENG TIMUR pada putaran kelender  Minggu 22 juni  tahun 2013 di SDI PELITAH HATI Dalam keadaan sehat wal afiyah. Shalawat dan salamullah semuga tetap tercurah limpahkan kepada sang proklamator kita,

Laili :Muhammad ibni abdillah yang mana berkat beliau kita dapat mengetahui mana yang hak dan mana yang bathil.

Huda : til  kok kayak gitu terus seh pengantar pembukanya, masak sejak tentara pakek celana pendek sampek pakek  celana panjang tetap gitu mulu ? bosan tau gak hahah..

Laili : Emang kak Huda punya versi yang lain apa ?

Huda : Hmm ada dunks, ne versi gue, yang mana berkat beliau kita dapat  terangkis dari zaman unta kezaman Toyota, dari zaman moter-moter hingga zaman computer sehingga berdirilah saat ini yang namanya konter-konter, Hahaha ….

Laili : saya Laili Octavia

Huda : dan saya Huda Manca Negara akan siap menemani anda sampai dipenghujung acara nanti,Tentunya Dengan berbagai penampilan yang akan siap ditayangkan untuk kalian semua hahahah ..penasaran kan ?

Laili : makanya jangan kemana-mana karena dari berbagai penampilan malam ini sungguh sangat hebat tarianya dan sungguh gemulai goyangannya hahahah, oia bapak ibuk perlu diiformasikan bahwa dipenghujung acara nanti ada atraksi sulap dari luar kota sumenep. Waw ..eksklusif banget lho ..

Huda :Baik hadirin  mitra yang berbahagia sebagai salam sapa serta salam jumpa dari saya, sengaja kami undang teman-teman cilik kami yang akan siap menggoyang suasana bersama anda,
Ready …? Dua kali

(1)Hmmm, Laili :untuk penampilan yang pertama adalah FASHION SHOW.

Huda :Eh Laili ..btw kayak apa seh fashion show ?

Laili :itu yang lenggak lenggok mas bro,

Huda : hmmm okd yuk kita sambut teman-teman cilik kita dari TK

Laili :, namun sebelum itu yuk kita kasik aplus(tepuk tangan) yang meriah….

Huda :Baik hadirin,itulah tadi penampilan adikTK  Yang telah membuka kebersamaan kita pada acara pra-acara pada haflatul imtihan malam ini, Hmm ..

Laili : gimana nurut kamu penampilan tadi kak?
Huda :duuh kerren, kayak fashion-fashion korea lho,

Laili : ini baru penampilan perdana lho apa lagi yang setelah ini dan selanjutnya ? waw..

Huda:  ..makannya bapak-bapak ibuk-ibuk jangan sampek bergeser dari tempat duduk anda, kalok perlu kasik lem altecoo biar lengket  heheheh ..

Laili : oia kalok tadi kita menyaksikan fahsionya dari TK,  nah kalok yang ini pastinya lebih serru lho. ..

(2)Huda : yup  betul sekali, makanya bapak dan ibu-ibu rugi kalok gak nonton panggung gembira malam ini, soale penamnpilanya kerren-kerren lho ..yuk langsung kita panggil para fashion kita dari kelas 1 yang sudah s iap eksen di depan anda semua ..

Laili : Baik hadirin semuanya Kalok tadi kita bermain-main dengan koreografi kalok sekarang tentunya beda dunks,

Huda :apaan tuh til ?

(3)Laili :  mau tahu enggak mau tau banget ne ?gue punya pantun untuk  jawabanmu bro,  beli kasti ke pasar turi,  kalok gak nari apalagi mas bro hahah ..

Huda :  okd, yuk kita sambut para dancer cilik kita  dari TK dengan judul tarianya “ aku kecil tapi hebat “ ..ini mereka untuk anda …

Huda :  jika malam ini kita berbahagia, maka esokpun juga akan berbahagia, apalagi  dengan satu tembang tarian dari anak TK ..penasaran kan seperti apa tariaanya ?

(4)Laili : pasti penasaran !! tanpa banyak basa-basi in mereka, para dancer kita “ malu-malu dari anak-anak tk ..sebelum  yuk kita kasik semangat dan aplus yang meriah dulu  ….

(5 )Huda : Baik hadirin mitra yang berbahagia pada malam hari ini, semuga penampilan tadi  bisa membuat hati masyarakat lenteng senang dan bersemangat lagi untuk menyekolahkan dan mendidik buah hatinya..

Laili :Mitra pelita yang bebahagia dan yang hadir pada malam hari ini Dengan music suasana jadi asyik dengan sholawatunnabi hidup jadi berarti, biar keceriaan kita tetap meng_abadi tak ada salahnya jika saya sajikan penampilan dari adek tk  Cahaya Kehidupan dengan judul tarianya “ black dik dot “ sebelumnya yuk tepuk tangan yang meriah dulu ..

Laili : sungguh tak ada kata lain selain syukur yang tak terhingga,

Huda : sebab dengan tariannya anak tk kita semua  bisa  terhibur dengan begitu menggoda,  tak ada salahnya kita ucapakan banyak berterima kasih buat para dancer kita malam ini ..

Laili : masih dalam acara penampilan, di infromasikan kepada semua penonton  bahwa dari berbagai penampilan malam ini pastinya akan dipilih yang terbaik dan andalah para juri fotlotnya,oleh karena itu jangan hanya duduk manis dan tertawa hampa tp perbanyak sms  demi keberuntungan penampilan favorit anda, caranya ..

Huda : ketik Pelita spasi nama penampilan, kirim ke 087866175642. Voting sms terbanyak akan menjadi nominasi bergengsi di Cahaya Kehidupan ..

Laili : tidka usah ragu pak buk, sebab penampilan yangterbaik ak an mendapatkan souvenir dari panita haflahtul imtihan …sms yang banyak ya ..tak enteni yow hehe ..
Huda : okey  mitra pelita yang berbahagia, masih dalam penampilan dari anak tk . sengaja kami unjuk semua mental mereka  dengan wadah yang berbeda, perbedaan itu terlihat dari cara mereka mengh ibur anda,
(6)Laili  kalok begitu biar anda semua tetap dalam suasana berbahagia, ini dia topi saya bundar dari dari adek-adek TK, sebelumnya tepuk tangah yang meriah dulu ..
Huda : terima kasih saya haturkan untuk kebersamaan anda semua malam Ini, saya akui, tanpa anda suasana jadi sepi dan tanpa kreasi anak Cahaya Kehidupanpun  jadi sunyi ..
Laili : benar sekali, hidup haruslah saling melengkapi, yang sedih jangan terbawa lara hati, dan yang bahagia jangan terlalu, sebab esok tak pernah member tahu, tapi tidak untuk kreasi anak Cahaya Kehidupan kelas satu malam ini,
Huda : waw berarti in sudah giliranlya anak-anak SDI dunks ..
(7)Laili : betuul sekali kalok begitu yuk langsung kita sambut  para dancer kita dari kelas satu, selamat menyaksikan …
Huda :  anda senang, sayapun juga demikian, anda sedih  saya juga lirih,
(8)Laili : tapi tidak dengan penampilan yang satu ini, sebab tarian yang mereka bawakan malam ini adalah tarian pilihan. Mau tau kan ? yuk kita sambut kls  2 dengan judul tarianya “ coboy junior “
Laili : itulah tadi penampilan dari adek kelas 2, gimana buk, asik gak tarianya ? kalok asik dan suka langsung kirim sms sebanyak-banyaknya ya, ingat !! anda semua adalah penentu masa keburuntungan  penampilan favorit anda  ..
Huda : til, kalok saya gak bakalan pilih mereka lho,
Laili : terus mau pilih siapa ?
Huda : saya akan pilih kamu hahah ..
(9)Laili :Baik hadirin yang berbahagia,masih dalam penampilan dari adek-adek SDI , Biar kegembiraan anda tidak memudar, tak ada salahnya jika saya langsung suguhkan adik cilik dari SDI yang sudah siap goyang zuby-zuby  buat kalian semua,
Huda :yuk kita sambut para dancer cilik kita. Sebelumnya tepuk tangannya muuuuuuannnna..
Laili : kak kamu tahu gak artis cilik yang lagi naik daun belakangan ini ?
Huda : oh tegar, ya saya tahu kenapa emangnya ?
Laili :  saya jadi kagum banget sama kreasinya anak pelita kak, soale  malam mini mereka mau tampil dengan lagunya tegar tapi dengan syair yang beda dan lirik yang sama.
Huda : waw waw …penasaran kan penonton ?
(10)Laili : kalok begitu saya sudah terhubung dengan sohib dan yusuf tegar ne ..(menelfon)
Huda : amazing banget ..saya gak nyangka lho pellita sekereatif ini menyulam syair, kata-katanya bagus dan bermakna.
Laili : sekolah di mana dulu hahah ..Cahaya Kehidupan dunks
Huda : kalok begitu yuk kita langsung masuk ke peanmpilanya selanjutnya yang sudah siap  mendidihkan suasana,

(11)Laili : dengan judul dancernya cerrybelle ..ini mereka untuk anda..

Huda : saya gak tahu harus ngomong apa lho til ?

Laili : wah baru tahu kamu, adek-adek pelita emang kayak gitu, mereka selalu uptodate pengetahuan dan seni lho apalagi English,..

Huda : masak ?

(12) Laili :hmm habis ini kita akan menyaksikan anaknya barak Obama mau story telling lho
Huda dan Laili: Mau tau kan, makanya yuk langsung kita panggil mr, iron ,  dan mr roy

Laili :tapi sebelumnya tepuk tangan dulu yoooo ..

(13) Laili : Baik hadirin yang berbahagia  Jika anda pergi ke restoran maka akan disuguhkan dengan banyak makanan Huda : tapi jika anda datang pada panggung  hiburan, saya yakin anda akan  senang., kenapa ? karena sebentar lagi kita akan menyaksikan penampilan drama ..

Laili :. Untuk itu yuk kita sambut para pemain kita dengan judul dramanya “ ratapan orang msikin “

Huda : yuk kita sambut dengan aplus yang meriah  dan selemat menyaksikan ..
(14) Huda : wah wah saya perhatikan penampilan demi penampilan sudah mulai menghangat ne,,

Laili : pastilah, wong dari tadi digesek dengan aneka ragam penampilan terdahsyat, apalagi nanti ada  aksi sulap dari luar kota. Rugi deh kalok pas pulang duluan ..

Huda : kalok kamu punya sulap, saya punya pantomim malam ini, mau tahu kan ? ini  dia kami panggil yusuf oke onggu ..

(15) Laili : dan untuk penampilan selanjutnya masih dalam aksi ragam Cahaya Kehidupan, dan yang satu ini adalah penampilan drama dari kelas satu dan dua putra, langsung kita panggil para pemainya dengan judul dramanya “ Petani VS Tentara  Belanda “ ..

(16)Huda : duuuuhh, itu drama mengingatkan saya pada sebuh sinteron terdahulu lho,

Laili : ya kayak tahun 70-aan ya .. tp bagus lho,  sebab kita tidak hanya bisa menonton saja tp bisa memtik manfaat dari hikayahnya ..apalagi yang ini,

Huda ?:’ apa tuh ?

Laili : ini mereka aksi dramatikal dari adek-adek kelas 4 buat anda dengan judul “ sekolah dan air mata “ selamat menyaksikan …

(17) Huda : masih dalam penampilan aksi drama,

Laili : dan untuk drama selanjutnya dari kelas 5 dengan judul dramanya ifan underground ..ini mereka check in out ..
(
18) Huda : bapak-bapak ibu-ibu yang berbahagia, saya ucapkan banyak terima kasih kepada anda atas kebersamaaanya.

Laili : sebab karena anda lengkap sudah kegembiraan kami malam ini, dan sebagai penampilan pemungkas, sengaja kami undang pesulap yang canggih mala mini, ini dia mr ……

Tapi sebelumnya saya Laili ..dan saya mohammd Huda, jika ada kesalahan ataupun kekurangan dari sejak awal sampai  akhir acara, saya mohon beribu-beribu maaf yang tiada batasnya .,akhiron summassalamu’alaikum wr wb ..  sampai ketemu tahun depan.

Penutup

Contoh Teks MC Acara Hiburan

Demikian contoh teks MC hiburan yang dapat saya share dengan Anda pada kesempatan posting artikel contoh naskah MC kal ini, semoga berguna.
Artikeloka » Kumpulan artikel informatif

Judul Artikel: Contoh Teks MC Acara Hiburan
Ditulis Oleh: Luki H.

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Contoh Teks MC Acara Hiburan ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Contoh Teks MC Acara Hiburan"

Posting Komentar

close