Prediksi Soal UN Matematika SMA IPA

Bagi sahabat pembaca sekalian, berikut ini adalah "bocoran" soal UN Matematika SMA IPA 2018. Soal ini disusun sesuai Kisi-kisi SKL UN 2018 yang telah dikeluarkan BSNP bulan Agustus tahun kemarin... Soal yang dibagikan ini adalah soal prediksi yang disusun semirip mungkin dengan indikator kisi-kisi UN 2018 sehingga dapat dijadikan referensi untuk menebak soal seperti apa yang mungkin keluar nanti saat Ujian Nasional 2018.

Dengan mencermati bahwa soal UN tahun ini terdapat soal isian singkat, maka pada soal "Bocoran" UN Matematika SMA IPA 2018 ini juga disisipkan empat soal isian singkat. Oleh karena itu, maka sangat tepat rasanya apabila soal Try Out UN 2018 ini juga bisa digunakan sekaligus menjadi soal ujicoba dan prediksi Ujian Nasional mengingat soal ini disusun sudah sesuai dengan Kisi-kisi SKL UN 2018 yang tentunya Kisi-Kisi tersebut sudah Anda miliki.

Tentu harapannya bahwa soal prediksi bisa mengukur kemampuan adik-adik dalam menguasai konsep-konsep penting yang tercantum dalam kisi-kisi UN 2018 khususnya di mata pelajaran Matematika SMA IPA.

Dan langsung saja, berikut ini adalah link download soal UCUN SMA 2018 yang diharapkan dapat membantu Anda.

Download "Bocoran" Soal UN Matematika SMA IPA 2018

soal un matematika

Demikian, semoga info prediksi soal UN Matematika SMA IPA ini berguna bagi kalian. Salam sukses!!


0 comments

Post a Comment