Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Anda tentu tidak ingin melewatkan momen penting nana membahagiakan tatkala insan terdekat Anda sedang merayakan hari ulang tahunnya. Anda mungkin ingin memanfaatkan momen bahagia tersebut untuk menyampaikan kata-kata yang berkesan dihatinya. Nah, berikut ini sudah saya persiapkan kumpulan ucapan ulang tahun yang spesia.

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT

 “Selamat ulang tahun sobat. Semoga hari-hari mendatang akan penuh dengan kebahagiaan dan harapan. Teruslah berjuang untuk mewujudkan mimpimu. Ganbatte!
Happy Birthday sob! Semoga akan lebih banyak kegemilangan menantimu di hari-hari mendatang. Jangan khawatirkan hujan yang datang sesaat. Ingatlah bahwa pelangi datang setelah hujan usai. Semakin optimis dan sukses!

UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK PACAR

Mungkin bagi sebagian dari kamu ada yang bilang pacar adalah belahan jiwa. Kamu yang memiliki pacar pastilah ingin menyuguhkan hal-hal yang spesial untuknya agar pacar kamu tetap merasa senang bersama kamu.

Seperti halnya ketika pacar ulang tahun, kata,ucapan ultah untuk pacar juga telah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Dengan harapan ketika pacar kamu mendenganr kata/ucapan yang anda ucapkan, ia akan merasa kalau kamu adalah orang yang pantas, untuk dijadikan orang yang spesial baginya.

Tidak sedikit orang uang rela menguras otak saat membuat ucapan selamat ulang tahun, tapi kamu tidak perlu begitu karena mimin sudah mempersiapkan ucapannya seperti di bawah ini :

“Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya,
Dari hati yang paling dalam, izinkanlah aku mengucapkan segelintir kata do’a dan harapan untukmu, selamat ulang tahun … (sebutan nama pacar kamu). Semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu, dan menjadikan hubungan kita ini makin kuat dalam menghadapi segala ujian kehidupan ini. I Love You …"
“ Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun … (nama panggilanmu kepada si doi), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. aku sayang kamu ….."
“Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku, Semat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi.."

Di hari ini, ku ingin mengucapkan terima kasih telah menjadi seseorang yang mendengarkan keluh kesahku dan menjadi penyemangat hari-hariku. Semoga Tuhan senantiasa memberikan perlindungannya padamu. Selamat ulang tahun sayang, semoga hidupmu akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

Dari relung hati yang terdalam, ku bersyukur pada Tuhan atas kehadiranmu selama ini di sampingku. Dan di hari ini, aku berharap kau akan mendapatkan kebahagiaan dari orang-orang yang juga mengasihimu seperti aku. Semoga harimu kedepan akan terus berlimpah dengan kebahagiaan … bersamaku.

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN BAHASA INGGRIS

Happy birthday! Wish you all the best!
Happy birthday! May your dreams come true!
Happy born day! Enjoy every moment of your life!
May this birthday turns out to be as amazing as you!
Wishing you an awesome day with good luck on your way! Have fun dude!
May you have all the joy your heart can hold!

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK

Selamat ulang tahun nak. Semoga kamu terus tumbuh sehat dan kuat, rajin beribadah dan menjadi kebanggaan ayah dan bunda. Semoga Tuhan terus menyertai langkahmu d hari depan, memujudkan impianmu dan membantumu mengalahkan semua rintangan yang menghadang. Teruslah belajar untuk mewujudkan mimpimu. We love you son!

Selamat ulang tahun adek. Mama, papa dan kakak mendoakan semoga adek terus sayang pada mama, papa dan kakak. Semoga makannya makin banyak, terus sehat dan jadi kesayangan mama, papa dan kakak. Kami sayang kamu!

Anakku, hari ini bertambah setahun lagi usiamu. Telah bertambah pula pengetahuan dan pengalamanmu. Ayah bunda berharap kamu akan semakin bijak dalam menghadapi semua cobaan yang datang dalam hidup. Selalu dekatkan dirimu pada sang Khalik dan menjadi tenang karenanya.
Terima kasih sudah menjadi anak yang membahagiakan kami berdua. Semoga Allah akan selalu melindungi langkahmu di masa depan.

Di hari ini, 17 tahun yang lalu, Tuhan memberikan hadiah terindah pada ayah dan bunda. Kamu. Selamat ulang tahun anakku, semoga semua mimpimu dapat terwujud dan semoga kamu akan terus dapat menjalani kebahagiaanmu bersama kami. Luv you nak!

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SUAMI

Menyadari pentingnya peran seorang suami bagi kehidupan kamu dan anak-anak Anda, ungkapan cinta, rasa hormat, dan doa syukur melalui ucapan selamat ulang tahun untuk suami.

Berikut kata, ucapan selamat ulang tahun yang dapat kamu sampaikan kepada suami kamu, Silakan dipilih sesuai selera kamu!

“Suamiku tersayang, engkau telah menjadi bagian dari hidupku bagian terindah dalam hidupku dan akan ku habiskan seluruh hidupku bersamamu. karena aku mencintaimu, selamat ulang tahun suamiku tersayang “

“ Aku mencintaimu lebih dari kata yang bisa ku ungkap dari setangkai bunga. Aku menyayangimu lebih dari yang bisa ku rangkai dalam kata-kata.

Wahai imamku, jadilah engkau pendampingku untuk selamanya,

Sampai datang hari dimana kau tak bisa mengungkapkan kata berpisah.

Selamat ulang tahun suamiku.."

“Selamat ulang tahun suamiku, di hari yang spesial ini aku ada sebuah kata yang ingin aku ungkapkan padamu, hari ini kau akan menjadi semakin dewasa dan lebih dewasa untukku,

Perjalanan kita masih begitu panjang, Tetaplah tegar bersamaku dalam mengarungi bahtera ini, Berharap semua keinginan dan impianmu akan segera menjadi kenyataan.."

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ISTRI

Hari ulang tahun sang istri tentu menjadi hal yang spesial untuk memberikan kejutan ataupun sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta sebagai cara untuk menjaga sekaligus meningkatkan keharmonisan dalam keluarga.

Dengan mengungkapkan ucapan tersebut kamu bisa mengungkapkan rasa cinta kamu kepada pasanganmu, tapi tidak semua orang pandai merangkai kalimat yang mau di ungkapkan untuk sang istri.

memang merangkai kata-kata dibutuhkan keahlian tersendiri supaya menjadi kata-kata yang indah dan menyentuh hati.

Untuk itu supaya kamu tidak pusing-pusing memikirkannya atau untuk referensi mimin bukubiruku.com sudah mempersiapkannya untukmu. berikut :

“Selamat ulang tahun istriku tersayang…. semoga selalu diberikan kebaikan, kesehatan, kekuatan dan dalam segala hal. Selalu menjadi super mom untuk anak-anak kita. selalu menjadi super wife untuk suamimu ini dan kehidupan kita. Do’a terbaikku selalu bersamamu istriku"

“ Tidak akan berhenti aku mencintaimu seperti tulus cinta yang telah kau berikan untukku hingga nanti saat kita semakin menua, aku akan tetapi setia mendampingimu semoga tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita. Selamat ulang tahun istriku sayangg, terimakasih telah menjadi yang terindah dalam hidupku…."

“ Hal terindah yang ada dalam hidupku adalah saat aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. Seiring dengan berjalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi oleh alloh swt. Dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu semakin tambah dewasa dalam menjaga hubungan kita ini, aku akan selalu setia menemani setiap langkahmu, Selamat ulang tahun istriku …."

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN BAHASA JAWA

Akhir-akhir ini seiring dengan kemajuan jaman banyak orang jawa yang kurang lancar kurang begitu memahami tentang bahasa daerahny sendiri.

Salah satu penyebabnya adalah kebanyakan orang tua mendidik anak-anaknya untuk berbahasa indonesia. Karena beranggapan bahasa jawa sudah kuno dan tidak digunakan lagi nantinya.

Oleh sebab mari kita lestarikan lagi bahasa jawa bahasa yang unik dan menarik. mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa merupakan sebuah konstribusi dalam melestarikan bahasa jawa.

Selain itu menggunakan bahasa jawa jaman sekarang ini akan terdengan sedikit janggal di telinga, tapi makna yang terkandung didalamnya begitu luas.

Bagi kamu yang ingin terlihat unik mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa ada beberapa referensi dari mimin untuk kamu langsung saja, ini dia :

“Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem… Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT."

“Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti allah tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman."

“Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng bapak/Ibu. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah swt."

“Sugeng tanggap warso kagem……, mugi Alloh swt. ngaliraken kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat."

“Sugeng tanggap warsa nggih para sederek (digunakan jika lebih dari satu orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan rejeki ingkang murwat."

“Sugeng tanggap warsa cah ayu…. ing sambekala dilambari bungahing ati ayo dedongo, Mugi tansah pinaringan sih rahmatipun Gusti allah swt."

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Demikian kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun atau SMS selamat ulang tahun yang diharapkan bisa menginspirasi kalian, semoga ulasan ini berguna bagi sahabat pembaca di seluruh nusantara. Happy birthday to all of you!


0 comments

Post a Comment