Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bahasa Inggris + Artinya

Menjelang hari yang ftiri, saya tergugah untuk berbagi kumpulan ucapan selamat lebaran dalam bahasa Inggris. Kita kan orang Indonesia, terus kenapa kirim SMS ucapan lebaran harus pakai bahasa Inggris? Betul sih, tapi bahasa Inggris itu kan bahasa internasional, jadi tidak ada salahnya juga kalu beberapa diantara kita ada yang ingin mengungkapkan dalam bahasa Inggris.

Sebelum posting ini, terlebih dulu saya sudah menulis artikel kumpulan ucapan selamat lebaran - bahasa Indonesia. Anda bisa menyimaknya jika ucapan selamat lebaran dalam bahasa Inggris dirasa kurang menarik atau tidak sesuai dengan kondisi orang yang akan Anda kirimi SMS ucapan selamat. Dan untuk kata-kata ucapan selamat Idul Fitri bahasa Inggris bisa disimak berikut ini.

SMS Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri dalam Bahasa Inggris


A month has been passed by
The victory day is coming
I said sorry for all of mestakes that I've done
Minal Aidin Wal Faizin
Happy Idul Fitri

Artinya:

Sebulan telah berlalu
Hari kemenangan telah tiba
Mohon maaf atas segala salah yang telah ku lakukan
Minal Aiddin Wal Faizin
Selamat Idul Fitri

The desire of sorry that must every human being, whether intentionally or in error that was not on purpose. If I have made you sad and even to shed tears. I apologize, Happy Eid Mubarak.

Artinya:

Keinginan maaf keharusan tiap-tiap insan, baik itu kekeliruan yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja. Jika aku sudah membuatmu bersedih atau bahkan hingga mengeluarkan air mata. Maafkan aku, Selamat Idul Fitri.

Often we more easily forgive someone who has done wrong than to forgive a man who was telling the truth. Sometimes being honest it hurts. Happy Eid, apologize and unseen.

Artinya:

Acapkali kita lebih mudah untuk memaafkan seorang yang sudah berbuat salah daripada memaafkan seorang yang berkata benar. Kadang-kadang berlaku jujur itu menyakitkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

No man is never guilty, and no one is sacred in this world. I apologize to you and I promise I will not repeat for the second time. Happy Eid, apologize and unseen.

Artinya:

Tidak ada manusia yang tidak pernah bersalah, serta tidak ada orang yang suci di dunia ini. Mohon maaf serta janjiku untuk tidak lagi mengulangi dua kali kesalahan yang sama. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sometimes I can only silent, because I'm just an ordinary person, with silence, I expect not hurt you deeper and deeper. Let alone think it kupendam very deep in my heart. Happy Eid, apologize and unseen.

Artinya:

Terkadang ku hanya bisa diam, karena ku hanya manusia biasa, dengan diam, ku mengharapkan tidak melukai hatimu makin dalam serta dalam lagi. Biarlah saja rasa ini kupendam sangat dalam di lubuk hatiku. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir & batin.

Happy Idul Fitri dear, hope our relationship become better than before, sorry if I made mistakes in the past time. But, I will be the best in the next.

Artinya:

Selamat Hari raya Idul Fitri Sayang, semoga hubunga kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika Aku telah membuat kesalahan di masa silam. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik untuk waktu yang akan datang.

Sometimes my hand makes mistakes, my mouth speaks wrong words, and my manner is bad for you. But, let this time I say sorry and Happy Idul Fitri.

Artinya:

Terkadang tanganku membuat banyak kesalahan, mulutku mengucapkan kata-kata yang tidak benar, serta atas kebiasaanku yang buruk terhadapmu, izinkanlah kali ini aku mengucapkan maaf dan selamat hari raya Idul Fitri.

Idul Fitri is the best way for us to remember the past time. If the last Fdul fitri we can meet each others, but this time we can't. Although like that, our hearts never separated, so let me say Happy Idul Fitri, and forgive me for all of mestakes that I did.

Artinya:

Idul Fitri adalah jalan terbaik untuk kita untuk mengingat waktu silam. Jika Idul Fitri tahun lalu kita dapat berjumpa satu sama lain, maka tidak untuk kali ini. Meskipun begitu, hati kita tak pernah terpisah, selamat hari raya Idul Fitri., dan mohon maaf atas kesalahan yang  telah ku lakukan.

ucapan idul fitri

Demikianlah kumpulan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat. Akhir kata, prioritas kta tentunya tidak terletak pada keindahan susunan kata, namun keikhlasan dan ketulusan kita dalam meminta atau memberi maaf sesama kaum Muslim.


0 comments

Post a Comment