Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru

Kata-kata mutiara yang kita baca, dan kita ilhami secara dalam arti dan maknanya sering kali mampu mmeberikan suntikan energi positif buat kita. Sebagai makhluk sosial, memang ada kalanya kita dilanda kegundahan, kekesalan, dan nuansa hati yang kurang menyenangkan lainnya.

Apapun alasannya, hidup harus tetap disikapi dengan sudut pandang positif. Semakin kita bertabur energi positif yang terus dicerminkan dalam bentuk perbuatan sehari-hari kita, maka lambat-laun pasti ada perbedaan yang akan membuat kita merasakan sejuknya kehidupan.

Inilah beberapa kata-kata mutiara terbaru yang diharapkan bisa menjadi penyejuk hati dan motivasi bagi Anda semuanya.

Kata-kata mutiara #1
Tidak ada yang mudah dalam hidup, karena pada dasarnya hidup itu sendiri adalah bagian dari kerumitan. Namun, kita selalu bisa mencari solusi dari setiap permasalahan yang kita hadapi jika kita bisa menjadi pribadi yang kuat, dan tidak larut dalam kesulitan yang kita hadapi.

Kata-kata mutiara #2
Berjuanglah sekuat tenaga, berpikirlah sejernih air, dan basuh keruh hatimu dengan kekuatan imanmu. Jadilah yang terbaik diantara yang terbaik, karena hidup itu membutuhkan banyak pengorbanan dan kekuatan yang sungguh luar biasa jika kamu ingin terus bertahan, dan bisa mengecap kebahagiaan.

Kata-kata mutiara #3
Terkadang hidup memang tak sejalan dengan impian dan espektasi kita. Berjuang untuk mengejar sesuatu yang lebih baik, dan terjatuh sebelum kita meraih yang lebih baik. Haruskah kita menyerah? Tidak, dan "tidak ada kata menyerah", karena sesungguhnya Tuhan masih memberikan kita banyak kesempatan untuk bisa meraihnya.

Kata-kata mutiara #4
Jalan hidup manusia tak pernah sama. Jangan merasa tidak peruntungan dengan kebahagiaan yang orang lain miliki, karena kamu juga selalu punya kesempatan untuk mendapatkannya. Jangan berpikir mengapa mereka bisa mendapatkannya, tapi berpikirlah untuk kamu merealisasikannya.

Itulah beberapa kata mutiara yang diharapkan bermanfaat bagi Anda. Bisa memberikan suntikan energi positif, motivasi, dan juga sebuah kesadaran bagi Anda, bahwasannya banyak yang harus dilakukan untuk bisa menggapai sebuah level kehidupan yang lebih baik.