Kumpulan Kata-kata Romantis

Kata-kata romantis akan mengisi posting pada kesempatan kali ini. Cinta dapat diungkapkan dalam berbagai cara, dan salah satunya dalah dengan kata-kata yang romantis. Meskipun kekasih Anda mungkin sudah sangat yakin dengan ketulusan hati Anda, namun dengan Anda menyampaikan sebuah kata romantis kepadanya hal tersebut akan menjadikan hubungan Anda semakin harmoni.

Jika Anda suka dengan pantun jenaka, Anda juga dapat menyimak posting sebelumnya, yaitu kumpulan pantun lucu terbaru.

Sedalam apakah Anda jatuh hati kepada kekasih Anda? Mungkin hanya kalian dan yang maha Esa yang mengetahuinya. Dan berikut ini adalah kumpulan kata-kata romantis yang mungkin berguna buat Anda.

Kata-kata romantis #1
Cinta adalah dua jiwa yang menyatu, dan menghuni dua tubuh. Dimanapun ku berada, ku selalu merasakan kehadiran kamu, dan mungkin kamu juga meraskan hal yang sama sebagai wujud dari cinta kita. 

Kata-kata romantis #2
Ku berharap punya bunga yang bisa temaniku setiap kali aku teringat padamu, makanya aku rawat kebun ini agar selalu bisa merasa ditemani kamu.

Kata-kata romantis #3
Ketika mata ini sulit untuk dipejamkan, maka itu artinya ku sedang jatuh cinta. Dan kamu adalah wanita yang telah mampu buatku jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.

Kata-kata romantis #4
Kamu adalah hal terbaik yang pernah ku miliki, dan aku tak ingin kehilangan kamu karena aku ingin kamu selamanya menjadi yang terbaik dalam hidupku.

Kata-kata romantis #5
Saat diri ini menyadari penuh kekurangan, ku berusaha semampu diri untuk berbenah dengan harapan kelak ku bisa menjadi yang terbaik dalam hidup kamu. 

Kata-kata romantis #6
Mungkin terlalu bodoh untuk melukiskan cintaku, karena tiada lagi sedikitpun logika untuk membendung perasaanku. Namun, inilah aku dan hatiku yang sebegitu memuja kehadiranmu.

Kata-kata romantis #6
Dunia ini sangat luas. Hamparan langit memperlihatkan keagungan sanga maha Pencipta dengan segenap keindahan ciptaannya, dan aku hanya ingin mencintaimu, karena bagiku kamu adalah ciptaan Tuhan yang paling indah.

Kata-kata romantis #7
Saat ku menyadari bahwa cinta adalah bagian dari kehidupan, maka aku akan menjadi pelita dalam hidupmu yang akan selalu menaburimu dengan cinta dan ketulusan.

Kata-kata romantis #8
Selama ini terlalu sulit untukku jatuh hati. Mungkin karena ku terlalu takut untuk tersakiti, namun saat bertemu kamu semuanya menjadi beda. Hari-hariku penuh kedamaian dan selalu bertabur kasih dan cinta.

Itulah beberapa kata romantis yang sebagian mungkin menggambarkan isi hati Anda saat ini. Cinta adalah sebuah anugerah terindah yang tidak bisa dipaksakan kehadiranya. Cinta datang dengan sendirinya dan semuanya tentang hati.