Skip to main content

Contoh Surat Cinta Yang Bagus


Contoh surat cinta romantis - Meski sudah dibantu oleh teknologi, bukan berarti cara jaman lama sudah tidak berlaku. Ada kalaya menulis surat cinta itu masih diperlukan. Tidak peduli apa dan maksud dari tujuan Anda menulis surat untuk kekasih Anda. Apakah karena terlalu sulit untuk meminta maaf secara lisan, ingin mengungkapkan sesuatu yang lebih mengesankan atau atas alasan-alasan lainnya.

Buat Anda yang sedang membutuhkan contoh surat cinta, berikut contoh surat cinta yang mungkin berguna buat Anda.

Dear: My heart

Bersama dengan datangnya surat ini, saya berharap kamu dalam keadaan sehat dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari yang maha Esa.

Sayang, aku sadar bahwasannya terlalu sulit untuk memaafkan khilafku. Andai aku menjadi kamu aku juga akan merasakan hal yang sama, terlalu sulit untuk menghapus kejadian itu.

Dibalik kejadian kemarin, aku tetap berharap kamu menyadari satu hal, aku sangt sayang sama kamu. Apa yang aku lakukan kemarin tidak mewakili diri dan hatiku yang sebenarnya. Dan terkadang kita memang terlalu lemah untuk menghindarkan benih masalah yang bisa merusak impian kita.

Apapun yang telah aku lakukan, aku tetap berharap kamu sudi untuk membuka pintu maaf buatku. Dari dasar hati ku menyadari bahwa aku telah membuat kesalahan yang sangat sukar untuk dimaafkan, namun hal tersebut sama sekali tidak pernah terlintas dalam benakku.

Adalah sebuah kesalahan terbesar bagiku melukai perasaan kamu, karena aku sangat sadar bahwa aku tidak bisa melanjutkan kehidupanku tanpa kamu. Maafkan aku...

Wasasalam...

Insan yang tak henti mcncintaimu
Nama Anda

Demikian contoh surat cinta untuk meminta maaf kepada pacara, semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Buka Komentar
Tutup Komentar
close