loading...

Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Kekasih

Anda punya kekasih? merasa sulit menemukan panggilan "sayang" yang pas untuk kekasih Anda? Berikut ini saya share kumpulan panggilan sayang untuk kekasih yang mungkin Anda sukai.

Setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki pasangan hidup yang bisa menemani setiap ativitas harinya. Nah dengan untuk menggugah rasa keromantisan dalam suatu hubungan, pastinya menginginkan untuk mempunyai panggilan khusus untuk sang kekasihnya.

Meskipun  panggilan sayang tidak bertahan lama namun minimal punya lah pangilan yang romantis yang anda gunakan untuk memanggil pasangan. Apalagi bagi anda yang baru menunaikan ibadah sunnah Rasulullah yaitu menikah, pastinya sebelum menikah sudah menyiapakan panggilan yang unik untuk pasangan nantinya.

Yang belum mempersiapkan panggilan untuk pasangan anda tidak perlu bingung. Lantas panggilan sayang seperti apa yang cocok untuk pasangan mu nanti ? Memang pada hakikatnya pangilan sayang itu sendiri terkadang dapat muncul dan terlihat melalui dari berbagai hal sesuatu.

Mungkin ketika melakukan pekerjaan apa githu dan tidak sadr mulut mengeluarkan kata kata unik dan lucu. Dari kata kata tersebut terkadang bisa dijadikan panggilan sayang yang bisa digunakan untuk memangil pasangan anda. Yang bikin lucu terkadang seseorang juga memberikan panggilan kepada pasagannya dengan kata yang Anti maintrem.

Anti mainstream maksudnya hanya kalian berdua di dunia ini yang menggunakannya haha. Lalu panggilan seperti apa sih yang disukai oleh pasangan kamu ? Biasanya pasangan wanita lebih suka dengan panggilan yang lucu dan romantis gitu deh.

Biasa tipe-tipe pasangan seperti ini adalah mereka yang tidak terlalu ribet dalam menjalin sebuah hubungan. Berbeda dengan pasangan-pasangan yang hedonis atau memiliki gaya hidup yang tinggi, mereka lebih suka di panggil dengan nama-nama yang unik dan yang pastinya lucu dan enak untuk di dengar.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak sharing kepada andamengenai dengan panggilan sayang yang tepat anda gunakan dalam memanggil pasangan anda.

Tips Memilih Nama Panggilan Sayang Untuk Pasangan


Dalam menentukan panggilan sayang kepada pasangan ada rumusnya tersendiri loo sobaat !! apalagi mengungkapkan rasa sayang jadi harus diperhatikan betul yaa. Jangan sampai pasangan yang anda panggil tidak bahagia malah sakit hati. Kaan gawat !

Nah, bagi anda yang lagi mencari untuk memilih nama panggilan sayang kepada pasangan tidak perlu khawatir. Berikut ini kami sajikan beberapa panduan dalam memilih panggilan untuk si cinta . iiiiiihh si cinta ? iyha si cintaa. hehe

1. Kriteria Fisik

Nah untuk nama panggilan sayang untuk pasangan yang pertama ini kita akan ulas adalah cara memamanggil pasangan kita dengan berdasarkan ciri fisik mereka. Mungkin bagi orang yang sensitif dengan menggunakan paggilan ini.

Sehingga bagi kamu yang ingin menggunakan trik ini maka anda peru trik khusus untuk supaya ketika pasangan anda yang anda panggil tidak merasakan sakit hati. Dan setelah anda mempunyai trik khusus anda bisa menaklukkan pasangan anda maka bisa coment dibagian bawah.

Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk memanggil pasagan anda yaitu dengan cara memperhalus bahasa yang kita gunakan. Misalnya anda bisa menggunakan dengan sebitan chubby. Apa itu chubby ? pasangan anda memiliki wajah yang bulat dengan pipi yang sedikit gemuk.

Kedengarannya tidak kasar kan? malah terdengar unik dan lucu ketika mendengarnya. hehehe

2. Berdasarkan yang Disukai

Cara mencari nama panggilan selanjutnya yaitu dengan menggunakan cra sesuai dengan hal yang biasa pasangan anda sukai. Sebagai misalnya saja, jika pasangan anda menyukai dengan kucing maka panggil saja dengan istilah pussy atau lainnya.

Memang sih dari iastilah tersebut terdengar dengan suara yang imut-imut dan lucu saat terdengar. Selain itu masih banyak lagi istilah-istilah yang perlu anda gunakan untuk memanggil sang kekasih anda. Dan yang terpenting dan anda perhatikan dalam meneyebut panggilan tersebut yaitu gunakan dengan bahasa yang menurut kita dapat romantis dan tidak menyinggung secara berlebihan.

3. Berdasarkan Singkatan Nama

Untuk memberi panggilan kepada pasangan tidak secara detail mengambil dari kebiasaan atau ciri fisik. Dengan dengan itu, anda juga bisa menggunakan dengan mengambil dari singkatan dari nama anda dan pasangan anda. Misalnya saja anda mempunyai nama moli dan pasagan anda memiliki nama rara.

Dari kedua nama tersebut anda bisa menggabungkan dengan istilah “rara” atau bisa juga anda bisa menggnaka dengan istilah nama asli anda sendiri. Coba saja, apa salahnya mencoba ? tidak ada masalah kok.

Dengan menggunakan kedua nama anda dan pasangan anda maka yang pasti hubugan anda akan menjadi pasangan yang sooweet.

4. Panggilan Imut Atau Panggilan Masa Kecil

Nah untuk yang satu ini mungkin kelihatan sedikit lucu, memang iya. Hehe kenapa tidak coba jika nama pasanganmu anda berikan dengan sebutan dengan istilah nama plesetan. Nama plesetan ini bukan sembarangan looo …!

Mungkin jika anda menggunakan dengan istilah maka akan nampak terlihat nampak akrab dan lebih lucu. Misanya saja pasagan anda mempunyai nama Anjasmara, maka anda dapat memanggilnya dengan sebutan asma. Hehe pasti lebih lucu bukan ? pastinya.

Ataupun anda juga bisa menggunakan dengan istilah masa kecil pasangan anda yang mungkin unik dan lucu. Biasanya dan seperti yang saya alami setiap orang memiliki nama masa kecil baik itu nama ledekan gara-gara sifat atau nama ledekan gara-gara fisik.

Misalnya saja dulunya pasangan anda mempunyai tubuh yang gemuk dan pendek sehingga banyak temannya memanggilnya dengan istilah ndut. Nah, dari kata itu anda bisa gunakan untuk memanggil pasangan anda. Seandainya anda memanggilnya dengan sebutan itu maka pastinya maka pasangan anda akan malu-malu kucin dan lucu. hehehe

Memamg panggilan nama-nama semasa kecil sangatlah unik dan lucu. Sehingga anda bisa gunakan untuk memberi panggilan pasangan anda dengan istlah tersebut. Memang ketika didengar terdengar sangat unik dan bahkan langka seseorang mau menggunakan trik ini.

5. Panggilan Dari Makanan Kesukaan

Memang hubungan dalam suatu rumah tangga bisa dibilang sebagai perjalanan yang penuh dengan asem dan manis. Dalam suatu hubungan maka kita diwajibkan untuk saling mengenal dengan baik antar pasangan. Salah satu yang perlu anda kenal yaitu mengenai dengan makanan kesukaan pasagan.

Nah, selain memberikan panggilan diambil dari ciri fisik ternyata panggilan sayang juga bisa diungkan lewat dengan makanan kesukaan. Misalnya saja jika pasangan anda menyukai makanan pete, maka anda bisa memanggilnya dengan sebutan si pete.

Memang sih kedengerannya suatu yang konyol dan aneh jika menggunakn dengan sebutan ini. Namun hal ini perlu anda coba ! Panggilan-panggilan seperti inilah yang kadang justru menumbuhkan rasa cinta mulai bertambah. Jika anda tidak percaya maka anda bisa mencobanya. hehe

6. Berdasarkan Berat Badan

Khususnya kaum wanita, berat badan menjadi hal yang paling sensitif. Kenapa tidak coba ? dengan kenaikan berat badan yang tak lebih dari 1 kg saja membuatnya stress hingga kemudian tidak mau makan berhari-hari. Nah, kita sebagai suami yang romantis maka kita bisa manfaatkan untuk menjadi bahan ledekan yang romantis.

Anda bisa merangkai kata ledekan yag sesuai dengan berat badan yang dimiliki oleh pasangan anda. MIisalnya saja jika berat badan istri anda saat ini 60kg sedangkan dulu 40 kg, kamu bisa katakan “Hai 60 yang manis“. Memang sih hal inisangatah nampak aneh dan menyedihkan.

Akan tetapi dari itulah bumbu romantisme yang menjadikan hubungan rumah tangga menjadi hubungan yang yahut dan pastiya unik dan lucu.

Kumpulan Nama Panggilan Sayang Yang Unik


1. BEIB

Mungkin panggilan sayang ini sudah tidak asing lagi bagi anda dan bahkan sebutan ini sudah familiar untuk anda semua. Bagi seseorang yang menggunakan panggilan ini, orang akan menggunakan ini maka orang lain akan bilang “yaah nama pasaran masih di pakek mulu”. haha

Tapi bagi anda yang menggnakan dengan panggilan ini tidak perlu minder, yang dibutuhkan bukan namanya namun rasa yang diberikan dari seseorang yang memanggilnya. Mungkin kebanyakan orang beranggapan bahwa panggilan tersebut pasaran. Memang iyaa !!

Dibalik kata tersebut perlu anda ketahui bahwa terdapat makna yang berkesan untuk orang yang dipanggilnya. Beib sendiri berasal dari bahasa Inggris “baby“, dimana kesan awal yang dihadirkan adalah kesan dimana kita ingin memanjakan dia. Namun ketika sampai di Indonesia, panggilan baby inipun sedikit dimodifikasi dan agar lebih enak didengar kemudian disingkat menjadi “beib”.

Awalnya panggilan ini sering digunakan  sebagai panggilan untuk kekasih atau pasagan yang sudah menikah. Akan tetapi lambat laun panggilan inipun juga sering digunakan untuk memanggil teman dekat atau sahabat, khususnya sesama perempuan.

Sehingga tidak salah lah jika seseorang pasangan menggunakan panggilan ini dan banyak orang yang bilang ” waaah pasangan ni kata”.

2. BEE

Mungkin panggilan ini juga sering kita jumpai dilingkungan kita baik dalam lingkungan rumah aupun sekolah. Sehingga untuk zaman now seperti sekarang ini sudah tidak asing lagi dengan panggilan ini. Jika dibandingkan dengan rivalnya, Beib, Bee ini tidak terlalu popular. Panggilan ini muncul karena beib dianggap terlalu mainstreamuntuk diperdengarkan. Nah, agar tidak terkesan terlalu mainstream, muncullah singkatan dari Beib, yakni Bee.

Namun bee juga diambil dari bahasa inggris yaitu yang mempunyai makna leba. Mungkin bagi anda yang suka dengan anime sudah tak asing lagi lah. Sedikit kami ulas, dalam anime tersebut digambarkan sebagai karakter yang berwajah menggemaskan dan lucu.

JIka anda perhatikan secara betul, memang ada kemiripan antara bayi lebah karena bayi lebah ketika masih kecil mempunyai raut wajah yang imut, kuning, bergaris hitam. Memang konon katanya panggilan ini mempunyai makna bahwa pasangamu itu adalah seorang yang menggemaskan, lucu namun berbahaya (konotasi dari sengat lebah). hehe

Maksud dari maka tersbut yaitu bahwa pasangan anda mampu menjadi motivator terbaik saat senang maupun susah dan jika dia marah marahnya membawa suasa yang menyeramkan. Memang dari kata tersebut menimbulkan makna yang unik.

Sehingga panggilan ini sangat cocok anda gunakan dalam memberikan panggilan kepada pasangan anda dan dapat menimbulkan keromantisan dan keharmonisan pada keluarga.

Panggilan Sayang Dalam Bahasa Prancis


1. Boo

Dalam bahasa Prancis, Boo biasanya diartikan sebagai kekasih. istilah boo juga kerap digunakan oleh orang Amerika untuk memanggil kekasih mereka. Mungkin panggilan ini menjadi panggilan yang langka di lingkup Indonesia dan bahkan mungkin jarang yang menggunakannya.

Nah jika anda ingin tampil lebih keren, maka anda bisa menggunakan isitlah ini dalam memanggil pasangan anda. Panggilan ini tidak hanya bagus diberikan untuk laki-laki namun panggilan ini juga bagus anda gunakan untuk seorang perempuan.

Panggilan Sayang Yang Bagus


1. Dear

Selain beib, mungkin istilah dear juga sudah tidak asing lagi di telinga anda. Ternyata kata dear juga menyimpan kesan yang sangat romantis yang mendalam. Panggilan ini tidak hanya digunakan dalam suatu pasangan. Akan tetapi juga bisa digunakan untuk memanggil semua orang yang kita kasihi misalnya seperti orangtua, sahabat, anak dan lainnya

2. Say

Panggilan ini tidak hanya bisa digunakan untuk memanggil seorang wanita, akan tetapi juga bisa digunakan untuk memanggil pria pula. Mungkin panggilan say ini cukup jelas asal mulanya, kata saya berasal dari kata sayang dan artinya menunjukkan dari panggilan ini juga. Namun tak hanya itu say juga menunjukkan sisi keakraban. Sehingga kata saya juga sangat cocok digunakan untuk menyapa teman, sahabat ataupun yang lainnya.

3. Honey

Selain beberapa panggilan diatas, panggilan yang satu ini bisa dikatakan sebagai panggilan yang paling romantis untuk kalangan remaja. Pada umumnya panggilan ini digunakn untuk meminta sesuatu kepada seseorang. Nah, jika sudah meminta sesuatu dan menggunakan panggilan ini maka apapun akan dikerjakan.

4. Hon-hon

Mungkin dengan panggilan ini dapat terbilang langka bahkan jarang ditemukan, panggilan yang satu ini mempunyai arti yaitu madu. Hon-hon adalah plesetan dari kata honey yang merepresentasikan sesuatu yang manis.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa pasangan anda adalah seseorang yang yang manis yang selalu memberikan motivasi. Mungkin dengan istilah hon-hon memang terdengar aneh dan mungkin banyak orang geli dengan istilah ini. Nah bagi anda yang anti-mainstream anda bisa menggunakan panggilan ini, dan coba liat hasilnya.

5. Darling

Istilah darling mungkin juga sudah sudah sangat familiar dilingkungan anda. Namun kebanyak orang belum tau asal mula panggilan ini. Nah, panggilan yang satu ini ternyata juga sudah sangat familiar atau populer di negara Inggris.

6. Ayank atau Ay

Nah, untuk panggilan yang satu ini juga hasil dari plesetan dari kata sayang. Memang sih sekilas panggilan ini tampak terdengar alay, namun dibalik kata panggilan ini penuh dengan kesederhanaan yang dibalut dengan keromantisan. Mungkin arti dari istilah panggilan ini kalian sudah tak asing lagi yaitu ay memiliki sama dengan ayang, namun istilah ay lebih luwes dan catchy. Nah, jadi pilih yang mana nihh ?? keduanya tetap unik dan dan romantis untuk didengar.

7. Ayang Beib

Pernahkah anda mendengar panggilan ayang beib ? pastinya bagai anda sebagai remaja sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Memang sih untuk panggilan ini sekarang sedang naik daun. Mungkin bagi orang yang belum terbiasa akan tampak alay, lucu, dan imut namun panggilan ini sangat akrab untuk digunakan. Kolaborasi dua kata ini intinya adalah perasaan sayan yang ingin memanjakan sehingga panggilan ini sagat cocok untuk digunakan zamn now. Apalagi bagi pasangan yang baru nikah, pastinya sangatlah cocok. Misalnya saja “Hay Ayang beib, ayo nonton!”.

8. Panda

Panggilan ppanda merupakan panggilan yang sangat cocok anda gunakan untuk diberikan kepada suami. Maksudnya bukan berarty suami anda mirip dengan panda bukan, namun panggilan ini yang biasanya digunakan untuk suami yang memiliki tubuh gemuk dengan perut yang tambun.
Sebenarnya kondisi ini adalah kondisi dimana laki-laki tersebut merasa nyaman dengan kehidupan barunya, jadi sebenarnya tidak masalah. Nah, kondisi ini juga bisa dibuat menjadi kondisi yang romantis. Bagaimana caranya? Panggil saja si dia dengan Panda.
Tapi biar lebih romantis lagi, berikan sedikit panggilan sayang didepannya. Misalnya “Ayang Panda sudah mandi belum?”

9. Bunny

Nah mungkin dengan panggilan ini orang banyak yang belum mengetahuinya. Asal muasal Bunny adalah kelinci. Bunny menjadi panggilan untuk wanita yang sangat populer di kawasan Inggris. Mengapa kok bunny? Sebagaimana kita ketahui, bahwa kelinci mempunyai warna putih dan pastel yang lucu dan imut seperti kucing.

Bunny ini juga bisa disandingkan dengan panggilan Panda. Bunny untuk sang istri dan Panda untuk sang suami. Jangan terbalik karena nanti representasinya juga beda. Memang pada hakikatnya wanita sangat sensitif dengan bentuk tubuh yang gemuk.

Seandainya wanita dipanggil dengan sebutan panda maka bisa jadi anda akan merasakan perang dunia ke II. Sedangkan suami sedikit sensitif dengan karakteristik imut, tentulah kurang cocok jika memanggil suami dengan sebutan bunny.

Namun tidak ada salah jika anda mencoba dengan sebutan ini kalau memang anda tipe orang yang anti-maintream.

Panggilan Sayang Dalam Bahasa Korea


1. Oppa

Panggilan ini mungkin sangat akrab anda dengar, apalagi bagi anda yang gemar nonton film korea dan pastinya sudah tak asing lagi. Pada umumnya panggilan ini sering diberikan kepada laki-laki yang gagah dan, tampan serta menawan.

Namun tidaka ada salahnya jika anda juga menggunakan sebutan ini untuk sang kekasih yang tercinta anda. Yang pastinya akan menjadikan suasana menjadi ronatis seperti dengan film-film korea pada umumnya. hehe

Pasangan Panggilan Sayang Untuk Kekasih


Nah setalh kita membahas mengenai dengan panggilan sayang yang sudah kami sajikan diatas. Nah, kamu boleh kok menggunakan panggilan tersebut untuk pasangan kekasih anda,. hehe. Selain panggilan sayang kai juga akan memberikan pasagan panggilan sayang untuk kekasih anda dan bisa anda gunakan sebagai bahan inspirasi.

Panggilan Sayang Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris


1. Prince/Princess

Nah, bagi anda yang suka dengan mainstrem, panggilan ini sangat cocok untuk anda gunakan. Meskipun begitu oangagilan ini juga cukup berhasil meningkatkan kehormanisan suatu hubuagan anda. Bayangkan saja, wanita mana sie yang tidak ingin menjadi putri kerajaan yang notabene selalu dimanja. Dan laki-laki mana sie yang tidak ingin nampak gagah bak pangeran kerajaan.

2. King/Queen

Selain Princes and Princess, ada juga loo selain itu yaitu King and Queen. Meamng sih, di lihat dari tema, kedua pangilan ini masih sama tentang dengan kerajaan. Dengan begitu bagi anda yang suka dengan tema ini maka anda bisa memilih panggilan ini dengan sesuka hatimu.
Hanya saja untuk panggilan King and Queen ini memounyai makna yang lebih menitik beratkan pada rasa sayang, penghormatan dan penghargaan kepada pasangan. Sedangkan jika Prince and Princess lebih kepada rasa sayang dan cinta yang penuh keceriaan.

Panggilan Lucu Buat Pacar Tersayang


1. Koko dan Cece
Pada umunnya panggilan sayang yag satu ini terinspirasi dari bahsa Iaggris, akan tetapi bukan dengan panggilan yang satu ini. Koko dan Cece berasal dari panggilan orang Cina, Koko untuk laki-laki dan Cece menunjukkan perempuan. Seandinyaterlalu panjang dengan panggilan ini terkadang panggilan ini juga sering di singkat dengan istilah Ko dan Ce.

Pada umumnya panggilan yang satu ini sering digunakan untuk memanggil kerabat laki-laki ataupun dengan perempuan. Akan tetapi tidak ada salahnya jika anda menggunakan panggilan ini untuk anda gunakan untuk memanggil kekasih atau pasangan anda.

Selain unik dan lucu pangglan ini juga mempunyai sisi keakraban dan kesederhanaan yang cukup tinggi. Sehingga sangat bagus untuk anda gunakan untuk memanggil pasngan anda.

2. Miu dan Phiu

Untuk panggilan yag satu ini hasil dari plesetan dari ibu dan ayah. Mungkin bagi yang belum mengetahuinya maka kedengeran sangat langka dan unik, namun memang panggilan yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai panggilan sayang kepada pasangan anda.
Jika andatidak percaya dengan keroamantisannya,anda boleh kok untuk mencoba panggilan ini untuk pasangan kesaih anda.

3. Mimi dan Pipi

Bagi anda yang bosan dengan panggilan papa dan mama, dan kamu ingin memanggil dengan panggila yang lain. Maka panggilan ini mimi dan pipi sangat cocok untuk anda gunakan kepada kekasih pasangan anda. Memang sih pada hakikatnya panggilan ini sebenarnya termasuk dalam panggilan yang mainstrem, namu kedengerannya lucu, manja dan sangat akrab.

4. Uit dan Iut

Mungkin banyak orang yang masih langka dengan panggilan ini, panggilan ini berasal dari ceriuit alias cerewet, uit sepertinya cocok ditujukan untuk pasanganmu yang  mempunyai sifat cerewet abis. Nah, biasanya uit disandangkan kepada sosok wanita.

Tak heran jika wanita dijuluki seperti itu, memang mengenai dengan  jumlah kata yang harus diucapkan seorang wanita setiap harinya memang lebih banyak daripada laki-laki. Malah jika kalau ada wanita yang terus menrus diam, maka perlu untuk dipertanyakan.

Sedangkan untuk kata Iut itu sendiri berasal dari kata ciut. Panggilan langka ini digunakan untuk merepresentasikan laki-laki yang mulai menciut ketika sang istri sedang marah-marah.
Panggilan sayang tak melulu ungkapan yang indah, beberapa diantaranya justru ledekan atau sindiran. Akan tetapi kata sindiran yang diucapkan pada waktu tertentu maka mampu menjadi bumbu ajaib untuk menumbuh rasa cinta kepada pasangan.

5. Aa dan Dede

Mungkin untuk panggilan adek dan mas sudah terbiasa untuk di dengar. Nah, bagi anda yang bosa dengan sebutan itu maka anda bisa merubahnya dengan sebutan Aa dan Dede. Untuk orang jawa memang masih belum ngerti, memang sih pada hakikatnya panggilan ini berasal dari Sunda.
Aa disini adalah panggilan untuk seorang laki-laki yang lebih tua, sama dengan panggilan Mas. Namun meski masih muda jika sudah menikah, juga dipanggil Aa.
Sedangkan untuk Dede sendiri artinya Adek atau seseorang yang lebih muda dari si Aa. Jadi bisa dikatakan jika si Aa akan selalu menjadi pribadi yang melindungi si Dede. Bagi anda yag tertarik dengan panggilan ini, anda bisa menggunaka untuk pasanganan anda.
Panggilan Sayang Bahasa Arab


Panggilan sayang dalam bahasa arab untuk suami



  • Habibi
  • Sodiqi
  • Hubby
  • Abi


Panggilan sayang dalam bahasa arab untuk istri



  • Habibati
  • Humaira
  • Umi


Gimana menurut kamu? banyak kan panggilan sayang yang bisa anda gunakan untuk memanggil pasangan anda. Dengan menggunakan panggilan sayang tersebut maka akan menjadikan hubungan anda menambah romantis dan romantis.

Bagi and yag belum pernah menggunakan panggilan sayang, tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan lihat apa yang terjdi nanti dengan hubungan anda, pasti anda akan merasakan cinta kepada pasangan anda menjadi bertambah dan romantis.

Memang kedegarannya sangat aneh, namun panggilan ini bisa digunakan untuk bumbu-bumbu dalam perjalanan kisah cintamu.

Panggilan Sayang
Panggilan Sayang

Bagi anda yang masih jomblo bersegelah untuk menikah agar tau gimana rasanya dipanggil sayang dari kekasih anda tercinta. Selain itu anda juga bisa menggunakan kata kata bijak untuk merangkai kalimat biar menghasilkan suasana yang romantis dan syadu. Nah, demikian pembahasan kali ini mengenai panggilan sayang, semoga dengan referensi ini dapat membantu anda dalam mencari inspirasi.
loading...
Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Kekasih
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Kekasih ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Kekasih"

Posting Komentar

close