Contoh Surat Perpisahan

» ,

Surat perpisahan – Surat perpisahan merupakan salah satu jenis surat yang tergolong sebagai jenis surat pribadi dimana tata cara penulisannya bersifat personal dan tidak formal. Apabila anda mebutuhkan contoh surat formal, silakan simak contoh surat keterangancontoh surat resmi, dan contoh surat  peringatan.

Surat perpisahan bisa ditujukan kepada sahabat tercinta, sanak keluarga, teman kelas atau insan-insan terdekat dalam kehidupan anda.

Berikut contoh surat perpisahan untuk sahabat

Dear sahabatku :
Yuanita Salma
di-Tempat

Kebersamaanku sama kamu benar-benar berikanku kenyamanan tersendiri. Banyak sekali pelajaran berharga yang ku dapat dari persahabatan ini.

Kamu merupakan sosok sahabat yang menurutku sangat sulit  untuk ditemukan. Kamu baik, perhatian, tidak sombong, dan senantiasa ada disisiku meski disaat aku lagi dirundung segudang masalah.

Terimakasih sudah menjadi sahabatku yang berikanku pelita dalam kegelapan hari-hariku. Kamu adalah sahabat terbaik, dan kebersamaanku sama kamu akan selalu ku kenang sampai kapanpun.

Tiba masa untukku berpisah dengan kamu. Sosok sahabat yang sangat berarti dalam perjalanan hidupku. Persahabatan ini akan selalu ku abadikan hingga akhir hayatku meski disaat kita tidak lagi memiliki waktu untuk saling bertatap mata.

Nit, aku pamitan ya.. terimakasih banyak selama ini sudah mewarnai hari-hariku dengan banyak hal berharga. 

Jaga diri kamu baik-baik. Kapan-kapan kalau ada waktu aku pasti sempatkan untuk mengunjungi kamu.

Sahabat kamu,
Ttd,

Rika

Baca contoh surat lainnya :


Bagikan / like artikel :