Skip to main content

Artis Bebby Fey Ditiduri Youtuber Terkenal, Ada yang Syok Sampai Sakit

Artis seksi, Bebby Fey menghebohkan jagat maya karena pengakuannya pernah ditiduri seorang youtuber terkenal. Pemberitaan yang menyebar luas mengenai isu ini akhirnya tedengar juga ke telinga sang ibunda.

Bebby Fey mulanya tidak ingin memberitahu ibunya terkait permasalahan yang ia alami karena khawatir dengan kondisi sang ibu yang memiliki riwayat penyakit jantung. Namun ibunya terlanjur mengetahui kabar yang tak mengenakkan tersebut mendesak putrinya untuk menceritakan semuanya secara gamblang.

Ketika sudah mengetahui permasalahan Bebby dengan youtuber misterius itu, sang ibunda sangat terkejut. Bahkan ia sempat jatuh sakit selama 3 hari.

"Prihatin sekali ya, namanya juga seorang ibu, ya kan, gimana-gimana kaget yang enggak alang- kepalang, sampai akhirnya bisa jatuh sakit. Sakit 3 hari,"

Ungkap ibu Bebby Fey seperti dikutip dari tayangan channel Youtube Starpro Indonesia pada Sabtu (21/9/2019).

Sang ibu mengaku sangat kaget karena tak menyangka putrinya bisa terjerumus dalam persoalan tersebut. Pasalnya, selama Bebby memulai kariernya sebagai DJ di Bali hingga akhirnya hijrah ke Jakarta, belum pernah ia mendengar kabar yang seperti itu.

 "Terus ada peristiwa seperti ini, apa enggak kaget? Kok seperti ini akhirnya. Ya Allah, tante malu, mau gimana. Tante malu sama masyarakat, sama saudara, sama semuanya," ungkapnya.

Bahkan ia mengaku mendapat cacian dari netizen di Instagram. Ia dituding sebagai ibu yang hanya mementingkan uang tanpa mengetahui perangai putrinya.

"Enggak pantas sekali ngomongnya ke tante, terus tante gimana dong, mau jawabnya gimana. Terus bebby bilang, 'Udahlah enggak usah dilayani', namanya orang tua anaknya dilukai gimana?," tuturnya.

Foto Bebby Fey
Foto Bebby Fey via YouTube

Meski sudah mengetahui permasalahan sebenarnya, perempuan berhijab itu mengaku tak marah dengan putrinya. Sebagai seorang ibu, ia mengaku tak pernah mengajarkan keburukan pada putrinya.
"Ini sudah musibah ya, jadi kamu (Bebby) gimana-gimana harus sabar, siap dengan cacian orang," tutur sang ibunda.


Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Load Comments
Hide Comments
close