Skip to main content

7 Cara Mengatasi Cewek Cuek

Apa yang harus dilakukan untuk menaklukan cewek cuek? Untuk meluluhkan cewek cuek memang tidak semudah mengambil hati wanita pada umumnya. Namun, yang namanya manusia itu sebenarnya tidaklah jauh berbeda.

Sisi penjiwaan antara si A dengan si B kalaupun berbeda, pasti sisi persamaannya jauh lebih besar. Yang terpenting adalah mencari tahu apa kira-kira yang dibutuhkan (secara psikologis) cewek tersebut. Jika Anda sudah mengetahuinya, maka itu adalah modal yang sangat berharga bagi Anda untuk mengambil hatinya.

Pada dasarnya hati wanita itu sama. Jadi, yang harus dilakukan adalah membedakan cara-cara pendekatan kita antara untuk cewek yang cuek dengan pendekatan untuk cewek yang tergolong umum atau tidak cuek berlebihan.

7 Cara Mengatasi Cewek yang Cuek Banget


Untuk meluluhkan hati cewek yang super cuek saat PDKT dibutuhkan waktu yang lebih lama, dan mungkin Anda harus bersedia untuk lebih bersabar. Dan berikut ini beberapa tips untuk menyikapi cewek cuek agar bisa luluh dengan sentuhan dan kesabaran Anda.

1. Mengontrol ego Anda


Meskipun Anda sangat berambisi untuk mendapatkan cintanya, Anda harus tetap bisa lebih bersabar. Jangan tergesa-gesa, dan carilah momentum yang tepat untuk menyampaikan unek-unek dibenak Anda. Jika Anda ingin bersikap kegabah dan tidak bisa mencari sikon yang tepat, justru dia akan mengabaikan Anda.

2. Jangan mengarahkan dia pada sikon yang dia benci


Selama Anda berkomunikasi dengannya, baik melalui SMS, chatingan, dst. Kendalikan diri Anda, dan jangan membawa dia pada sebuah topik obrolan yang memicu sifat cueknya muncul. Anda harus bisa membuat dia merasa nyaman saat berkomunikasi dengan dia.

3. Jangan mencela dia


Apapun yang Anda rasakan selama Anda berkomunikasi dengannya, baik secara langsung maupun tidak langsung, tunjukkan sikap respek yang tinggi kepadanya. Sikapi dan reaksi secara santai apa yang dia kemukakan ke Anda. Selagi perkataan dia tidak menjatuhkan harga diri Anda sebaiknya Anda tetap bisa lebih bersabar.

4. Agendakan program PDKT


Misalkan misi untuk mendapatkan hatinya realistisnya dapat diwujudkan dalam kurun waktu satu bulan, maka susunlah program PDKT Anda dengan serapi mungkin. Satu minggu pertama ajak dia ngobrol ringan. Pada minggu kedua, mulailah berbicara lebih banyak. Pada minggu ketiga, buatlah dia merasa nyaman dengan kehadiran Anda, dan pada minggu terakhir baru Anda bisa menyampaikan isi hati Anda. Tentunya harus menyesuaikan sikon terlebih dahulu, jika masih belum memungkinkan Anda harus menundanya, dan menunggu momentum yang benar-benar tepat.

5. Berikan dia waktu 


Jika Anda ingin mendekati seorang wanita, tentunya yang terpikir adalah ngobrol atau meneleponnya. Ketika Anda sudah melakukannya dan responnya tidak begitu baik, apa yang harus Anda lakukan setelah itu? Jika si dia tidak langsung membalas Anda, maka berilah dia waktu beberapa jam untuk meresponnya. Anda jangan memaksa untuk dia membalas dengan cepat. Tentu saja dia mempunyai kesibukan sendiri. Terlambat merespon bukan berarti dia tidak tertarik, kan?

6. Jangan kaku


Anda sebaiknya santai, let it flow. Jangan terlalu kaku ketika berbicara dengan si dia. Jangan juga mencoba terlalu keras untuk memberikan kesan yang sangat baik pada pertemuan pertama. Ia akan merasa terbebani dan tertekan jika bersama Anda nantinya. Jika Anda mengajaknya berbicara dan dia merespon dengan baik, maka kedepannya aka nada kemungkinan untuk membuka percakapan lagi. Jangan harap Anda langsung menjadi dekat pada pertemuan ertama. Semuanya butuh proses.

7. Jadilah pria yang dewasa 


Cara Mengatasi Cewek Cuek

Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang bersikap dewasa. Tentu saja mereka suka dengan karakter seperti ini, tanpa terkecuali wanita cuek. Jika wanita melihat kedewasaan pada pria maka si wanita akan merasa nyaman. Dia yang cuek akan senang bercerita kepada Anda, mulai masalahnya hingga kebahagian yang dirasakannya.

Comment Policy: Sampaikan opini Anda melalui kolom komentar dibawah. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan. Terimakasih 😃
Buka Komentar
Tutup Komentar
close