loading...

Kumpulan Ucapan Selamat Menikah

Anda tentu tidak ingin melewatkan momen pernikahan teman atau orang-orang terdekat Anda untuk menyampaikan ucapan selamat menikah kepada mereka. Kata-kata ucacapan selamat pernikahan bukan hanya menjadi bentuk kepedulian Anda terhadap mempelai, tetapi juga bisa memberikan arti tersendiri bagi pengantin tersebut.

Buat Anda yang saat ini sedang mencari inspirasi ucapan selamat menikah yang berkesan, dibawah ini saya share beberapa ucapan selamat pernikahan untuk teman dan orang-orang terdekat yang mungkin berguna bagi Anda. Selamat menyimak, dan jika ada yang kurang berkenan silakan untuk tidak menggunakannya.

Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan


Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru

Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku … (sebut namanya), akhirnya kini engkau sudah tak sendiri lagi.

Semoga menjadi kelurga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Aamin

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat


Buah Sahabatku, kini kamu sudah berbeda dengan yang dulu.. kamu telah bersama dengan belahan jiwamu. Semoga Allah Swt selalu melimpahkan rahmatNya untuk pernikahan kalian.

Ucapan Selamat Menikah untuk Teman Pria


Selamat menikah my brother, kini kamu sudah jadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak.

Jangan lupa untuk selalu bersemangat, jadilah suami yang hebat dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Allah menjagamu.

Ucapan Selamat Menikah untuk Teman Wanita


Selamat menikah ya sahabatku, Baik-baik ya karena kamu sekarang akan mengemban amanah sebagai istri yang harus taat pada suamimu. Kamu harus rela dan ikhlas karena ridha Allah juga terletak pada ridha suamimu.

Semangat, bahagia selalu ya!!


Ucapan Pernikahan Lucu untuk Teman Akrab


Akhirnya kini dikau sudah tak sendiri lagi, laper ada yang masakin, makan ada yang nyuapin, tidur ada yang nemenin. Bahagia selalu ya teman baikku, semoga cepet punya momongan biar ane juga punya ponakan.

Ucapan Selamat Menikah Dalam Bahasa Inggris


Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.

“Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya .”


SMS Ucapan Selamat Menikah


Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia .. untukmu, atas pernikahanmu

Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do'aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah

ucapan selamat menikah
ucapan selamat menikah

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru, semoga kebahagiaan selalu menyelimuti kalian.
loading...
Artikeloka » Kumpulan artikel informatif

Judul Artikel: Kumpulan Ucapan Selamat Menikah
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Kumpulan Ucapan Selamat Menikah ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Menikah"

Posting Komentar

close