Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SDM PKH 2017

Info pengumuman hasil seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) 2017 sesuai pengumumuman nomor 003/LJS.JSK.TU.PANSEL/10/2017.

Bahwasannya Kementerian Sosial RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia, baik kalangan Pria maupun Wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan di berbagai posisi, meliputi posisi sebagai Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Koordinator Kabupaten/Kota, Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial dan Administrator Database PKH.

Seperti sudah diketahui, bahwa saat ini proses seleksi SDM PKH 2017 masih dalam tahapan seleksi administrasi yang rencananya pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan pada tanggal 30 Oktober 2017.

Seleksi administrasi sendiri merupakan seleksi yang dilakukan berdasarkan hasil verifikasi dokumen pelamar yang sudah di upload. Ketentuan kelulusan seleksi administrasi dalam hal ini dilakukan sesuai dengan hasil verifikasi dokumen.

Pengumuman hasil seleksi administrasi SDM Pelaksana PKH tahun 2017 akan disampaikan melalui email dan pemberitahuan kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus.

Untuk para peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi akan dipanggil mengikuti tahap lanjutan, yaitu berupa seleksi Kompetensi Bidang dengan menunjukkan bukti kelulusan berupa email dan notifikasi dengan membawa semua berkas yang sebelumnya sudah di upload.

Adapun berkaitan dengan jadwal pelaksanaan seleksi masih bersifat tentatif, artinya sewaktu-waktu masih bisa mengalami perubahan. Sementara itu, apabila nantinya terdapat perubahan, maka akan diinformasikan langsung melalui email dan notifikasi.

Program Keluarga Harapan
Program Keluarga Harapan

Disarankan bagi para peserta agar terus mengikuti perkembangan informasi mengingat panitia seleksi SDM Pelaksana PKH Tahun 2017 tidak bertanggung jawab atas ketertinggalan informasi oleh para peserta yang dapat menyebabkan peserta bersangkutan tidak bisa mengikuti proses seleksi tahapan berikutnya.

Demikian info Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos untuk tahun 2017. Semoga info ini berguna, dan sukses untuk Anda.


0 comments

Post a Comment