Kata-kata Rayuan Gombal yang Romantis

loading...
Ngegombal itu gak baik. Kalau ingin merayu, ya harus benar-benar tulus dari hati dan berusaha untuk merealisasikannya, supaya kamu tidak di cap sebagai orang yang hanya bisa menggombal. Apakah kamu termasuk orang yang suka mengobral rayuan romantis yang gombal?

Kumpulan kata kata rayuan gombal ini terkumpulkan dari berbagai kata kata gombal buat pacar cowok atau pacar cewek, kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata gombal romantis, kata kata gombal ovj, kata kata gombal terbaru, kata kata gombal untuk wanita, kata mutiara cinta, dan kata kata gombal untuk pacar tersayang.

Kata kata gombal dibawah ini mungkin ingin Anda jadikan sebagai status whatsapp, bbm, facebook, instagram, twitter, ask.fm,atau twitter. Kata kata ini sepertinya cukup pas kalau Anda kirimkan kepada si doi, sahabat dekat, ttm, gebetan, maupun mantan pacar yang sejatinya masih sangat Anda cintai.

Nah, inilah dia koleksi kata kata rayuan gombal romantis yang bisa bikin pacar kamu semakin kesemsem:

Ku gak akan bilang kamu adalah yang pertama, karena kenyataannya pernah ada beberapa sebelum kamu. Tapi, ku ingin kamu tau bahwa kamu adalah wanita pertama yang berhasil masuk ke dalam palung jiwaku. Dan aku teramat sangat tidak ingin kehilangan kamu. Tidak hari ini, tidak hari esok, dan tidak untuk semua hari-hariku yang masih tersisa. Sedetikpun ku tak kusasa hidup tanpamu.

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung.

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? Iklan apa emangnya? Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh di dunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? Curiga kenapa? Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu.

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang.. Ih emang nakutin kenapa? Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu? Karena berbeda zat? Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

Jangan pernah kamu mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

Dalam hari-hariku ku punya kegiatan, ku punya kesibukan, ku punya keinginan, ku punya masalah.. tapi ternyata keinginan terbesarku adalah untuk mempersuntingmu.. dan jika aku gagal, maka itu akan menjadi masalah terbesar dalam hidupku. 

Itulah kumpulan kata kata gombal rayuan untuk pacar. Ingat, jangan disalahgunakan ya! Bisa memberikan efek bla bla bla kalau sampai disalahgunakan.
loading...

loading...
Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Kata-kata Rayuan Gombal yang Romantis
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Kata-kata Rayuan Gombal yang Romantis ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Kata-kata Rayuan Gombal yang Romantis"

Posting Komentar