Kumpulan Kata Ucapan Hari Minggu

Hari Minggu merupakan akhir pekan dimana kita dapat megucapkan kata-kata hari Mingguan yang pas untuk pacar atau orang terdekat kita. Sebuah ucapan yang mengena nan berkesan di hari Minggu tentunya akan menyisakan efek yang positif terhadap orang yang kita berikan ucapan, baik itu berupa motivasi, salam hangat, menunjukkan rasa kepedulian, maupun yang lainnya.

SMS malam Mingguan tidak hanya disampaikan oleh kalangan remaja saja, bahkan mereka yang notabene sudah berusia pun masih melakukannya. Ya, sepanjang hal tersebut bertujuan untuk hal-hal positif kan memang tidak ada salahnya juga. Kata-kata mutiara hari Minggu untuk keluarga atau orang terdekat dapat memberikan suntikan energi positif untuk mereka.

Kata-kata ucapan hari Minggu bisa Anda sampaikan dengan penuh perasaan. Dan bagi Anda yang dibuat sibuk bekerja selama sepekan mungkin hari Minggu ini bisa dimanfaatkan untuk meluangkan waktu bersama keluarga tercinta. Sementara bagi teman-teman yang masih pelajar hari Minggu bisa saja digunakan untuk bermain atau refreshing. Sepertinya banyak kegiatan berguna yang bisa lalukan di hari Minggu, dan semua itu akan serasa sangat menyenangkan jika dilakukan bersama orang-orang tercinta.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan momen hari Minggu untuk mengirimkan ucapan atau SMS hari Mingguan, dibawah ini saya sudah menyiapkan kumpulan kata-kata mutiara hari Minggu yang barangkali saja isinya sesuai dengan kondisi Anda dan orang yang akan Anda kirimi ucapan hari Mingguan. Silakan di simak dibawah ini, dan semoga saja waktu yang saya luangkan untuk mempublikasikan kartu ucapan hari/malam Mingguan berikut ini berguna bagi kalian.

Kata-kata Mutiara Hari Minggu


Ketika sedih menangislah, ketika kamu serasa tak kuasa untuk hidup, berdoalah, karena Tuhan selalu mendengarmu dan akan menolongmu.

Usai membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha untuk membuatmu bahagia.

Janganlah merasa iri hati atas keberhasilan orang lain, karena sesungguhnya kamu tidak mengetahui apa yang telah ia perjuangankan serta korbankan untuk mencapai keberhasilannya.

Sungguh unik para wanita, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya namun mereka tak ingin mengatakannya kepadamu.

Kesuksesan itu cukup sederhana - Lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat pula.

Tidak ada yang menyangkan tentang singkatnya hirup. Maka, jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia belaka.

Tatkala dia menjauh pergi darimu, tidak berarti dia tidak menyayangimu, melainkan karena dia sudah tidak ingin tersakiti lagi olehmu.

Air mata tak selalu berartikan duka. Terkadang tangisan adalah wujud kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

Puisi Motivasi Ucapan Selamat Pagi Hari Minggu


Bunga berseri kumbang merapat,  Lihat terbang burung pipit. Cahaya mentari terasa hangat, diri kita saatnya untuk bangkit. Happy weekend!

Lihatlah disana mawar merah, Tupai bermain banyak tingkah. Hari ini pagi yang cerah, Semoga kita dapat berkah. Selamat berakhir pekan, sahabat!    

Laksana sinar mentari yang selalu bersinar menghangatkan tubuh ini, seperti itulah semangat kita yang harus selalu membara di pagi hari. Selamat akhir pekan.


Pantun Ucapan Selamat Hari Minggu


Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi, dan selamat ber-hari Minggu.

Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.

Burung nuri burung gelatik, Terbang menuju pohon duku, Selamat pagi wahai adinda yang cantik, di pagi hari ini terimalah ketulusan cintaku.

Senyummu bak mentari pagi, Memberi terang sirnakan kegelapan, Duhai indahnya hari ini, Selamat pagi dan akhir pekan.

Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu - Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.

Ucapan Romantis Hari Minggu


Kamu adalah lembaran hidupku, kamu memberikan terang dalam kehidupanku dan rindu ini seakan mengatakan sesuatu yang luar biasa dalam hatiku. Selamat pagi sayang - Semoga ini akan jadi akhir pekan yang menghangatkan!

Pejamkan matamu di keindahan malam lantas tidurlah dalam kehangatannya, agar saat kau terbangun di esok hari seyumanmu yang akan menyapa sang mentari di pagi hari. Nice dream honey, - see you tomorrow in the Sundy light!

Petang berganti malam, bertebaran bintang di angkasa menunjukkan keindahan, tidurlah sayang karena esok  pagi 'kan menjelang. Semoga mimpi indahmu jadi kenyataan, dan sampai bertemu di hari Minggu yang terang benderang.

Kemilau indah cahaya bulan, esok mentari kan kembali bersinar, ku ucapkan selamat malam, tuk kekasihku sayang. Semoga esok hari kan mendapat keberkahan - Selamat menikmati akhir pekan.

Ketika kegundahan meyelinap di dada, kala kegalauan menjadi teman berduka, saat pujangga terbangkan khayalnya, semoga malam ini kian cepat berlalu. Selamat tidur, sampai ketemu di esok hari yang penuh ceria.

Baca: Pengertian Toleransi dan Contoh Toleransi

Demikianlah kumpulan ucapan untuk hari Minggu meliputi kata-kata bijak hari Minggu, semoga berguna. Dan jika kata-katanya di rasa masih kurang pas, Anda bisa berkreasi sendiri sesuai dengan yang Anda inginkan. Selamat berakhir pekan untuk kalian.


0 comments

Post a Comment