loading...

Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang ke Perusahaan

loading...
Beberapa perusahaan tidak melarang karyawan mereka untuk meminta pinjaman uang yang biasanya akan dipotong saat gajian. Jika perusahaan tempat Anda sedang bekerja sekarang memungkinkan hal tersebut, maka ini adalah salah satu cara yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman uang ke perusahaan.

Memang ada kemungkinan permohonan pinjaman Anda akan ditolak oleh perusahaan, namun membuat surat permohonan pinjaman uang adalah salah satu cara yang tapat untuk Anda bisa mendapat pinjaman sejumlah uang dari perusahaan tempat dimana Anda bekerja.

Cara membuat surat pengajuan pinjaman uang ke perusahaan sangat mudah. Penulisannya tidak perlu panjang lebar. Dan bagi sahabat pembaca diluar sana yang mungkin belum mengerti bagaimana tata cara penulisannya, silakan simak contoh surat pengajuan pinjaman karyawan ke perusahaan dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan Pinjam Uang Untuk Karyawan


Kepada:

PT. [Nama Perusahaan]
up. [Nama Bagian Keuangan]
di-
      Tempat


Hal    : Permohonan Pinjaman Uang
Lamp. : -


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama     : [Nama Anda]
Jabatan : [Jabatan Anda]

Dengan ini saya bermaksud mengajukan pinjaman uang kepada perusahaan sebesar Rp 100.000 (satu juta rupiah).

Adapun uang tersebut akan saya pergunakan untuk kebutuhan pengobatan ibu saya yang sedang di rawat di rumah sakit akibat sakit diabetes.

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebersediaannya saya sampaikan banyak terima kasih.


Bali, 20 Maret 2020
Hormat saya,


Tanda tangan disini


[Nama Pemohon]

Simak juga: Contoh Surat Lamaran Lulusan SMA Sederajat

Cukup mudah bukan menulis surat tersebut? Demikian contoh surat permohonan pinjaman uang untuk karyawan, semoga referensi ini berguna bagi Anda. Dan sebagai catatan, untuk masalah besar-kecilnya nilai pinjaman bisa Anda sesuaikan sendiri, namun harus logis (sesuai dengan ukuran gaji Anda)
loading...

Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang ke Perusahaan
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang ke Perusahaan ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang ke Perusahaan"

Posting Komentar