Drama Korea Terbaru 2014

Drama Korea memang selalu menjadi sajian menghibur bagi kalangan pecinta drama di Tanah Air. Ya, drama Korea Memang memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian kalangan. Sejak dulu lagi kehadiran drama-drama Korea memang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar beratnya.

Di tahun 2014 ini sudah ada sejumlah Drama Korea terbaru yang rencananya akan ditayangkan di Indonesia. Ini tentunya menjadi kabar yang sangat dinanti-nanti oleh Anda para penggilan Drama Korea. Drama Korea apa sajakah yang akan ditayangkan di televisi lokal pada tahun 2014 ini? melalui posting ini saya ingin berbagi kabar dengan Anda 4 Drama Korea yang akan tayang perdana di Indonesia.

Drama Korea Terbaru 2014

Berikut ini 4 Drama Korea terbaru yang siap mengobat rasa rindu Anda dengan Drama Korea dan pastinya akan menghibur Anda.

Drama Korea Terbaru 2014


1. Can We Love? (Bisakan kita mencintai)

Can We Love adalah sebuah drama Korea yang sebelumnya berjudul Mom Needs a Man. Drama ini merupakan drama romantis dan bernuansa komedi. Total episode drama ini adalah 20 episode.

2. I Need Romance 3 (Aku butuh keromantisan/asmara)

Drama berdurasi 16 episode ini adalah drama komedi dan romantis. I Need Romance 3 merupakan seri lanjutan dari drama I Need Romance. Bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah menyaksikan drama ini, sepertinya seri ke-3 ini akan sangat mengasyikkan bagi Anda.

3. Jung Do Jun

Sebuah drama historikal yang tidak kalah menariknya untuk disaksikan. Selain mengusung genre historikal, Jung Do Jun adalah drama dengan genre political, dan thriller. Episode drama ini lumayan panjang, yaitu sebanyak lebih dari 50 episode.

4. Miss Korea

Miss Korea mengusung genre romantis dan komedi. Miss Korea akan ditayangkan dalam 20 episode. Miss Korea sepertinya akan menjadi salah satu seri drama Korea terbaru 2014 yang sangat menarik.

Nah, itulah keempat Drama Korea terbaru 2014 yang mungkin membuat Anda sudah tidak sabar untuk menantikannya. Demikian, semoga info ini bermanfaat. Untuk saat ini saya belum dapat memberikan informasi tayangnya secara lebih detail. Jika ada informasi terbaru, artikel ini mungkin akan saya update untuk memberikan info tambahan.