Asuransi Pendidikan Bank Mandiri

Jika Anda sudah paham apa yang dimaksud asuransi, kemungkinan besar Anda sudah mengerti apa yang dimaksud asuransi pendidikan. Seperti yang kita tahu, jenis-jenis asuransi terbagi menjadi sekian jenis.

Bagi Anda yang masih awam dengan istilah asuransi atau asuransi pendidikan, pengertian asuransi pendidikan secara umum adalah salah satu jenis/produk asuransi untuk menyediakan sejumlah uang yang dalam hal ini akan dialokasikan untuk biaya pendidikan seorang anak dimasa mendatang.

Dengan melakukan persiapan atau memberikan bekal dana dalam bentuk insurance tentunya yang bersangkutan tidak perlu repot untuk biaya pendidikan anak-anaknya dimasa yang akan datang. Sementera itu, untuk mekanismenya secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan jenis-jenis asuransi lainnya.

Banyak perusahaan lembaga keuangan atau perbankan yang menawarkan produk-produk asuransi kepada masyarakat, salah satunya adalah bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan salah satu bank terpopuler di Tanah Air dengan jumlah nasabah yang sangat banyak.

Pada kesempatan ini saya ingin mengulas secara singkat tentang asuransi pendidikan bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Tanah Air. Apa saja kira-kira yang perlu Anda ketahui terkait produk asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh bank Mandiri? berikut ini beberapa hal yang mungkin patut untuk Anda ketahui.

Premi

  • Premi asuransi pendidikan bank Mandiri mulai dari Rp 2.500.000 / USD 300 per tahun.
  • Memungkinkan Anda untuk menambah jumlah Dana Investasi setiap saat.
  • Min. Top Up Berkala : Rp 1.000.000 / USD 200 per tahun.
  • Min. Top Up Tunggal : Rp 1.000.000 / USD 200 per transaksi.
  • Dana bisa ditarik setiap saat jika dibutuhkan tanpa dikenahi biaya tambahan.
  • Min. jumlah Penarikan : Rp 1.000.000/USD 200
  • Min. Saldo : Rp 2.000.000/USD 400 pada setiap jenis dana investasi.
  • Premi bisa dibayarkan bulanan, triwulanan, per semester atau tahunan.
  • Pembayaran premi pertama bisa dilakukan melalui setoran tunai, transfer, atau melalui ATM Bank Mandiri. 

Itulah penjelasan singkat tentang asuransi pendidikan bank Mandiri. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi situs resmi bank Mandiri atau gunakan anchor link berikut: asuransi bank Mandiri.


Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Asuransi Pendidikan Bank Mandiri
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Asuransi Pendidikan Bank Mandiri ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.