Contoh Naskah Drama Untuk 4 Orang

Berikut ini contoh naskah drama untuk 4 orang pemeran yang mungkin temanya sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Sebelumnya saya sudah berbagi beberapa contoh naskah drama lainnya, yaitu contoh naskah drama untuk 7 orang, contoh naskah drama untuk 5 orang, dan contoh naskah drama tema persahabatan.

Nah, berikut ini adalah contoh naskah drama untuk 4 orang yang barangkali sedang Anda butuhkan sebagai bahan referensi.

Judul drama : Wawasan Masa Depan

Jenis drama : Drama singkat

Jumlah pemeran drama : 4 orang

Nama pemeran :

Yuda sebagai Toni

Lilin sebagai Linda

Nurdin sebagai Norman

Zizi sebagai Ami

Toni :
Jika kalian nanti diberikan pilihan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar, namun gajinya rendah dan bekerja di perusahaan kecil tapi gajinya mahal, mana yang kalian pilih?

Linda :
Kalau aku, lebih baik di perusahaan kecil tapi gajinya mahal.

Norman :
Aku tidak setuju dengan Linda. Lebih baik di perusahaan besar meskipun gajinya kecil, karena kalau bekerja di perusahaan besar masa depan kita kan lebih terjamin kedepannya.

Toni :
Kalau kamu Ami? mana yang lebih kamu pilih, di perusahaan kecil gaji besar atau di perusahaan besar gaji murah?

Ami :
Kalau bagi aku yang penting itu kan potensi kedepannya. Tidak mengapa gaji murah untuk sementara waktu, asalkan kedepannya lebih menjanjikan.

Toni :
Itu artinya kamu lebih memilih untuk bekerja di perusahaan besar dan gajinya kecil daripada di perusahaan kecil yang gajinya mahal.

Ami :
Iya, benar.

Norman :
Kalau kamu Toni? mana pilihan kamu?

Toni :
Kalau pilihanku kurang lebih sama dengan pilihan Ami. Kita bekerja itu kan untuk jangka panjang. Kalaupun gaji kita besar, namun tidak ada jenjang jabatan kan itu juga sebuah kerugian untuk masa depan kita?!

Norman :
Iya, benar juga ya kata kamu. Yang paling penting itu kan jangka panjangnya.

Linda :
Iya, sepertinya pilihan yang paling tepat dan bijak itu adalah memperhitungkan jangka panjangnya. Kalaupun gaji mahal, tapi hanya bersifat sesaat atau jalan di tempat kan rugi juga kita.

Ami :
Ok, sekarang kalian kan sudah tahu kekurangan dan kelebihannya. Makanya, nanti kalau sudah bekerja pilihlah jenis pekerjaan dan perusahaan yang cocok untuk masa depan kalian.

Teman-teman Ami :
Sip! kami setuju dengan kamu. Sangat bijak menurut kami.

Sekian contoh naskah drama untuk 4 orang, semoga contoh naskah drama ini berguna bagi Anda yang sedang mencari contoh naskah drama singkat untuk 4 orang pemain.


Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Contoh Naskah Drama Untuk 4 Orang
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Contoh Naskah Drama Untuk 4 Orang ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Contoh Naskah Drama Untuk 4 Orang"

Posting Komentar