Puisi Cinta “Ketika Aku Tak Mampu Mendapatkannya”

Bagi sahabat-sahabatku yang sedang mencari contoh puisi cinta, berikut ini sebuah puisi cinta dengan judul Ketika Aku Tak Mampu Mendapatkannya.

Semoga contoh puisi cinta dibawah ini bermanfaat bagi sahabat pembaca yang mungkin sedang dilanda kegalauan, bad mood karena persoalan cinta, atau nuansa hati kurang enak lainnya.

Puisi Cinta

Gulita malam terus ku lalui tanpa seorang teman yang mampu memaknahi ketulusan ini

Bertanya pada diri sendiri mengapa tak kunjung datang sosok pembahagia untuk diri yang kian lemah ini

Jutaan hari telah ku habiskan untuk menemukan keberadaannya, namun selalu saja ada tembok besi yang tak mampu ku tembus

Ada apa dengan diri dan kehidupan ini, mengapa serasa begitu sulit dan tak pernah ada udara harapan yang mampu buatku terbang jauh tinggi

Harusnya aku bisa, dan tak terpuruk seperti ini. Dimana keberadaannya, kenapa masih saja jauh dari hidup dan mimpiku.

Ku ingin bahagia, melewati hari bersamanya. Ku ingin mendapatkannya, karena hanya bersamanya ku bisa tersenyum dan merasakan sepercik kebahagiaan.

Waktu masih berjalan, hari demi hari ku lalui meski tanpa ada petanda kehadirannya untuk memeluk lemah jiwa dan raga ini.

Akhirnya ku harus membuka mata hati, pilihanku mungkin tidak selalu ada untuk ku miliki, karena ada saatnya dimana manusia tidak punya pilihan terbaik untuk dipilh.

Tetap menatap hari esok, meski harapan itu seperti terlalu mustahil untuk terwujud. Dan biarkan ku jalani hari-hariku dengan sisa-sisa asaku.

Semoga esok lebih baik, semoga ku tetap menjadi seutuhnya diri ini, meski tanpa memiliki kesempatan untuk memlih pilihan terbaik dalam sejarah perjalanan kehidupan ini.
loading...
Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Puisi Cinta “Ketika Aku Tak Mampu Mendapatkannya”
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Puisi Cinta “Ketika Aku Tak Mampu Mendapatkannya” ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

close