Cerpen Remaja

Bagi Anda yang gemar untuk membaca cerpen remaja, berikut ini adalah Cerpen Remaja yang dapat saya bagikan dengan Anda. Semoga cerpen remaja berikut ini bermanfaat bagi Anda.


Disebuah desa terpencil tinggalah seorang remaja bernama Andi. Andi adalah sosok remaja yang berbeda dengan kebanyakan remaja lainnya. Anda lebih sering menjauh dari teman-temannya, dan dia lebih memolih untuk menyendiri.

Andi tidak memilik teman, karena dia memang  tidak suka bergaul apalagi dengan orang yang baru dia kenal. Selain tidak memiliki teman, Andi juga merupakan remaja yang egois dan tidak pernah may tahu urusan orang lain.

Bagi Andi, hidupnya adalah hidupnya, dan dia tidak pernah ingin peduli dengan orang-orang disekitarnya. Andi tidak ingin diganggu oleh siapapun, dan dia hanya ingin menyendiri untuk menikmati waktunya.

Pada suatu ketika saat Andi sedang berada dipasar untuk membeli barang kebutuhannya, sewaktu ingin membayar barang yang ingin dibelinya, saat meraba sakunya ternyata tidak ada uang dikantongnya. Dia lupa membawa uang, karena uang miliknya ada disaku celana yang satunya.

Barang tersebut sangat penting bagi Andi, dan dia harus membhawanya pulang pada saat itu juga. Tapi, disisi lain dia lupa membawa uang. Akhirnya datanglah seorang remaja seusia dia untuk menawarkan meminjaminya uang. Andi berusaha untuk menolak, tapi orang tersebut terus meminta Andi agar menerima bantuan tersebut. Andi akhirnya menerima uang tersebut dan berjanji akan mengembalikan setibanya dia dirumah.

Tanpa disangka-sangka, ternyata orang yang memberikan pinjaman uang kepada Andi saat dipasar adalah tetangganya sendiri. Andi tidak mengenal orang tersebut, karena Andi memang selalu menutup diri.

Hari demi hari terus berjalan, dan remaja tetangga Andi tersebut ternyata berhasil membuat cara berpikir Andi menjadi lebih baik. Andi akhirnya menjadi pribadi yang lebih ramah, care dengan orang lain, dan tidak egois.

Cerpen menarik lainnya :

Demikian cerpen remaja yang diharapkan bisa memberikan suntikan energi positif bagi sahabat pembaca pecinta cerpen.

loading...
Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Cerpen Remaja
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Cerpen Remaja ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.

0 Response to "Cerpen Remaja"

Posting Komentar

close