Contoh Proposal Bantuan Dana Agustusan

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan tanah air biasanya setiap Desa akan mengadakan agenda atau even olahraga dengan membentuk kepengurusan panitia hari besar nasional (PHBN) untuk mengkoordinir semua kegiatan yang akan berlangsung selama bulan Agustus.

Penyelenggaraan berbagai macam agenda dan even olahraga tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit sementara pihak pemerintah Desa biasanya tidak selalu memiliki uang kas yang mencukupi untuk membiayai seluruh agenda yang akan dilangsungkan sehingga jajaran kepengurusan PHBN dalam hal ini diharuskan untuk mengajukan proposal bantuan dana kepada instansi atau perorangan yang dianggap bisa memberikan suntikan dana.

Proposal Bantuan Dana Agustusan


Dalam menyusun proposal permohonan bantuan dana Agustusan harus dibuat sedemikian rapi dan jelas agar proposal yang dibuat dapat ditanggapi dengan baik oleh yang bersangkutan. Penulisan proposal, termasuk proposal bantuan dana untuk agenda 17 Agustus harus lengkap dan ada pihak penanggung jawabnya yang dijelaskan secara terperinci pada struktural keanggotaan.

Membuat proposal permohonan bantuan dana sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja terdapat sejumlah poin penting yang harus tercantum dalam proposal tersebut, mulai bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan, berapa besaran estimasi biaya yang dibutuhkan, durasi penyelenggaraan agenda, penanggung jawab, dsb.

Buat Anda yang belum pernah menulis proposal permohonan sumbangan dana, Anda mungkin masih merasa sedikit ragu dengan kandungan formalitas proposal yang Anda buat. Dan melalui artikel ini kita akan berbagai contoh proposal sumbangan dana untuk program Agustusan yang bisa Anda download dan kemudian bisa Anda lakukan penyesuaian sesuai keperluan.

Download Contoh Proposal Bantuan Dana Agustusan


Pada artikel sebelumnya Anda juga dapat menyimak beberapa artikel terkait, yaitu contoh surat permohonan sumbangan dana, dan contoh surat permohonan bantuan dana. Dan untuk proposal permohonan bantuan dana Agustusan silakan download via link dibawah ini.

>> Download Contoh Proposal Bantuan Dana Agustusan <<

Contoh Proposal Bantuan Dana Agustusan

Demikian referensi contoh proposal bantuan dana untuk acara Agustusan, semoga bermanfaat bagi Anda yang masih membutuhkan masukan dalam rangka untuk menyiapkan proposal sumbangan dana Agustusan yang baik dan benar.