loading...

Contoh Surat Lamaran Administrasi Yang Bagus

loading...
Contoh surat lamaran kerja bagian Administrasi - Bidang pekerjaan dengan posisi sebagai seorang Administrator menuntut tingkat profesionalisme tinggi mengingat posisi Administrasi termasuk salah satu posisi strategis bagi seorang karyawan biasa.

Surat lamaran kerja diposisi Administrasi hendaknya ditulis dengan baik dan benar, serta tidak lupa untuk mencantumkan perlengkapan sebagaimana mestinya agar surat lamaran yang Anda buat tidak menjadi sia-sia.

Anda mungkin akan sulit untuk bisa diterima bekerja sebagai seorang Administrator apabila dalam pembuatan surat lamaran saja banyak yang pincang. Bagi Anda yang sedang berencana untuk mencari pekerjaan dengan posisi Administrator contoh surat lamaran kerja bagian administrasi dibawah in diharapkan berguna buat Anda.


CONTOH SURAT LAMARAN KERJA POSISI ADMINISTRASI


Kepada Yth,
HRD Manager PT. Genta Buana, Tbk.
Jl. Kuningan No. 10/11 Surakarta
up. Ibu Yualinda Aini, SE
di-
     Tempat

Hal     : Lamaran Kerja
Lamp : 4 (empat) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap        : Putri Cahyani
Jenis kelamin         :  Perempuan
Tempat/tgl. lahir     : Surakarta, Mei 1989  
Pendidikan terakhir : D-III Ekonomi Manajemen Universita Surakarta
Agama                    : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari berita harian Surakarta Pos bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang Ibu pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan Ibu, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi, berupa :

Foto kopi KTP                : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar
Foto kopi SKCK             : 1 (satu) lembar
Foto kopi Biodata Diri     : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6                   :  4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang Ibu pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Surakarta, 10 Agustus 2013
Hormat saya,

tanda tangan Anda
materai

Putri Cahyani
Pemohon
loading...

Artikeloka » Referensi artikel edukatif

Judul Artikel: Contoh Surat Lamaran Administrasi Yang Bagus
Ditulis Oleh: Luki Hardian

Apabila Anda ingin republikasi artikel, dimohon dengan sangat kebersediaannya untuk menyertakan link yang mengarah ke laman artikel Contoh Surat Lamaran Administrasi Yang Bagus ini.

Jika artikel yang Anda baca bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di sosial media dengan menggunakan tombol share dibawah.