Contoh Surat Permohonan Pinjam Uang

» ,,
Cara menulis surat permohonan peminjaman uang - Seperti yang kita ketahui bahwasannya ada banyak sekali jenis-jenis surat permohonan, dan salah satunya adalah surat permohonan untuk meminjam dana/uang keperusahaan tertentu, ke bank atau pinjaman secara personal.

Buat Anda yang sedang membutuhkan contoh surat permohonan pinjaman uang keperusahaan untuk Anda jadikan sebagai bahan referensi, berikut contohnya.

CONTOH SURAT PERMOHONAN PEMINJAMAN UANG


Surabaya, 20 Agustus 2013
Kepada Yth,
Kepala Bagian Keuangan
PT. Harlinta Yogya, Tbk.
di-
    Tempat

Hal     : Permohonan Pinjam Uang
Lamp. : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama   : Nama Anda
N.I.P     : N.I.P Anda
Jabatan : Jabatan Anda
Alamat  : Alamat Anda
No. telp : 

Bermaksud untuk mengajukan permohonan pinjaman uang kepada perusahaan sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) yang akan saya gunakan untuk membayar uang gedung anak saya yang akan masuk ke perguruan tinggi.

Adapun besarnya cicilan pembayaran yang mampu saya lakukan adalah sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu) per bulan dengan cara potong gaji langsung sampai dengan lunas.

Sebagai informasi, saat ini saya sedang tidak ada pinjaman lain, baik pinjaman pada perusahaan maupun pinjaman diluar perusahaan. Saya berharap permohonan saya dapat dikabulkan.

Demikian surat permohonan pinjaman ini saya buat, mohon untuk segera dipertimbangkan. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak ........... (pimpinan), saya ucapkan banyak terima aksih.


Hormat saya,



Nama Anda
Karyawan/Pemohon

Contoh surat lainnya :

Bagikan / like artikel :
/[ 0 komentar Untuk Artikel Contoh Surat Permohonan Pinjam Uang]\

Poskan Komentar